Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Transparan Bening Tangerang Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru Februari 2024 Kami Mahkota Baja kali ini akan menyam...

Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Terbaru Promo 2024

Harga Atap Spandek Transparan Bening Tangerang Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru Februari 2024

Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap Spandek Transparan Tangerang. Bagi anda yang bertempat tinggal dan beralamat di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kebupaten Tangerang Provinsi Banten, Kami menyediakan atap spandek bening transparan untuk anda.

Penawaran atap spandek transparan atau atap spandek bening di Tangerang yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap spandek yang berkualitas no.1 di Indonesia

Kami Mahkota Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap spandek transparan bening di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang di beberapa Kecamatan dan Kelurahan antara lain :

Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang, Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunungkaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok.

Mauk, Mekarbaru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasarkemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluknaga, Tigaraksa, Serpong, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Pamulang ,Setu dan sekitarnya.

Untuk menilai kualitas atap spandek transparan dan kesesuaiannya terhadap kebutuhan Anda, simak ulasan mengenai atap spandek transparan.

Harga Atap Spandek Transparan Bening Tangerang Di Wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Per Meter Dan Per lembar Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Transparan Tangerang

Atap Spandek Transparan adalah salah satu jenis atap yang berbentuk gelombang yang berfungsi sebagai penerangan interior bangunan. jenis atap ini di buat dari bahan U Pvc dan Fiber Glass.

Atap spandek transparan merupakan kombinasi dari material aluminium, seng, dan silikon dengan komposisi rasio 55:43:2 sehingga menghasilkan sifat material yang kokoh, awet, ringan, dan mudah dibentuk.

Bahan dasar atap spandek transparan adalah material seng sebanyak 43%, aluminium 55% dan silikon 2%. Meski memiliki warna transparan, kekuatannya jangan dianggap remeh. Banyak garasi atau bagian belakang rumah yang sudah menggunakan atap ini hingga waktu puluhan tahun.

Atap spandek transparan biasa disebut juga dengan atap spandek plastik karena bahannya yang mirip seperti plastik pada umumnya.

Atap spandek transparan saat ini banyak di gunakan untuk atap bangunan seperti Gudang, Pabrik, Kebun tanaman hidroponik, Atap rumah, perkantoran, Lapangan olah raga dan lain sebagainya.

Dibawah ini kami sampaikan informasi harga atap spandek transparan dari jenis atap spandek transparan per meter dan per lembar di wilayah Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Indonesia.

Daftar Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per Meter Terbaru Februari 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Atap Spandek Transparan Tangerang 0.60 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
2 Harga Atap Spandek Transparan Tangerang 0.80 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
3 Harga Atap Spandek Transparan Tangerang 1.00 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
4 Harga Atap Spandek Transparan Tangerang 1.50 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter
5 Harga Atap Spandek Transparan Tangerang 2.00 mm 750 mm - 1 meter IDR 000/meter

Keterangan :
  1. 1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. 2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. 3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. 4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. 5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Transparan

Untuk Panjangnya Atap Spandek transparan bisa dipesan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan juga bisa memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga panjang 12 meter lebih.

Sedangkan untuk lebar atap spandek transparan mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap transparan mulai dari tebal 0.80 mm – 2.00 mm.

Tipe Gelombang Atap Spandek Transparan

Gelombang atap spandek transparan terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 5, 9, 12 dan lain sebagainya.

Kami melayani permintaan atap spandek tranparan sesuai tipe gelombang pada atap spandek yang anda gunakan bisa pesan custome baik panjang maupun lebarnya.

Kami menjual atap spandek transparan baik harga per meter lari, per lembar, maupun per meter persegi ( m2) di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Transparan

Berikut beberapa kelebihan menggunakan atap spandek transparan bening diantaranya :
  1. 1. Atap spandek memiliki sifat antipecah, antiretak, dan antirayap serta serangga.
  2. 2. Karena ukuran materialnya yang tipis, atap spandek mudah untuk dipasang pada struktur rangka yang sederhana dan proses instalasinya tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atap rumah.
  3. 3. Permukaan atap spandek dapat dicat dengan kombinasi warna yang Anda inginkan.
  4. 4. Atap spandek memiliki daya tahan yang lama hingga 20 tahun karena komposisi material pembuatnya tahan lama dan kokoh walaupun dimakan waktu.

Demikianlah sekilas informasi mengenai harga atap spandek transparan Tangerang untuk informasi terbaru silahkan hubungi kontak marketing kami di bawah ini.

Bapak Firdaus
Telpon : 0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Zibran Arifin
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Pencarian Terlaris

Harga Spandek Transparan Tangerang, Jual Atap Spandek Transparan Tangerang, Harga Seng Atap Spandek Transparan Tangerang, Harga Atap Spandek Spandek Transparan Tangerang Per Lembar, Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per Meter, Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per m2, Harga Atap Spandek Transparan Tangerang Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Bening Transparan fiber Glass Tangerang Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: