Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap UPVC Alderon Per Meter dan Per lembar Terbaru 2024 Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap UPVC Alde...

Harga Atap UPVC Alderon Murah Terbaru 2024

Harga Atap UPVC Alderon Per Meter dan Per lembar Terbaru 2024

Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap UPVC Alderon dan juga melayani order pembelian atap upvc alderon untuk atap bangunan di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan sekitarnya.

Penawaran atap UPVC Alderon yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap UPVC Alderon yang berkualitas no.1 di Indonesia

Atap UPVC Alderon saat ini banyak di gunakan untuk atap bangunan seperti gudang, pabrik, kebun tanaman hidroponik, pabrik, atap rumah, perkantoran, lapangan olah raga dan lain sebagainya.

Harga Atap UPVC Alderon Per Meter dan Per lembar Terbaru 2024

harga atap alderon

Atap Spandek Alderon adalah bahan uPVC yang telah di formulasi ulang dan di mutahirkan untuk meningkatkan kekuatan struktur bahan dan membuat kualitas atap ini lebih unggul dari atap yang sejenis.

Atap Alderon tidak tembus cahaya sehingga melindungi anda sekeluarga dari sinar Ultra Violet.

Alderon adalah pionir atap gelombang yang menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan atap anda, dari proyek-proyek yang membutuhkan keahlian khusus hingga ke perumahan sederhana.

Alderon tersedia dalam dua jenis : Alderon dengan atap gelombang berongga di desain khusus bagi anda yang membutuhkan atap yang extra kokoh dan tetap Indah dalam waktu lama.

Sedangkan Alderon RS adalah pilihan ekonomis untuk anda yang tetap menginginkan atap yang awet dan tahan terhadap unsur-unsur kimia.

Semua atap Alderon di produksi menggunakan bahan dengan formula spesial, membuat Alderon performace melampaui produk sejenis.

Jika keindahan dan performa adalah kombinasi yang anda cari, Alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Atap alderon berbentuk gelombang dan berongga di desain khusus agar bangunan anda terlihat elegan dan indah. Jika keindahan dan kualitas adalah yang anda cari maka atap alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Keunggulan Atap Alderon untuk atap bangunan


  1. Bahan ringan
  2. Terdapat kandungan anti karat pada besi hollow
  3. Tidak mudah merambat apabila terdapat sambaran api
  4. Anti karat
  5. Mudah melakukan perawatan terhadap bahan tersebut
  6. Proses konstruksi cepat dan sangat efisien

Atap alderon biasa di aplikasikan untuk carport / atap garasi mobil, area parkir dan lain sebagainya.

Untuk keperluan sektor industri, Alderon adalah pilihan tepat karena sangat ringan, lebih ekonomis, berkualitas dan tahan lama. Alderon adalah atap uPVC single layer yang di desain untuk memenuhi kebutuhan atap anda dengan harga yang terjangkau.

Pada tabel dibawah ini kami sampaikan daftar harga atap alderon di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap UPVC Alderon Murah Terbaru 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Alderon Putih Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
2Atap Alderon biru Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
3Atap Alderon Semi Transparan Biru Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
4Atap Alderon Semi Transparan Putih Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 760 – 860 mm IDR 00.000/meter

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman keluar wilayah Jabodetabek Ekspedisi di sediakan oleh Pembeli / Konsumen

Demikianlah sekilas atap upvc alderon untuk informasi harga atap upvc alderon 2024 terbaru silahkan kontak marketing kami di bawah ini.

Informasi pemesanan atap upvc alderon Hubungi :

Bapak Firdaus
Telpon :
0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Daerah Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon Berlaku di beberapa wilayah antara lain :

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Aceh : Banda Aceh, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Pidie Jaya, Simeulue, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Bener Meriah, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Bireuen, Gayo Lues, Nagan Raya, Pidie.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sumatera Utara : Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Toba Samosir, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Asahan, Batubara, Dairi.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Bengkulu : Mukomuko, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kaur, Kepahiang, Lebong, Rejang Lebong, Bengkulu, Seluma.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Jambi : Muaro Jambi, Merangin, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Jambi, Sungai Penuh, Tebo, Batanghari, Bungo, Kerinci.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Riau : Rokan Hulu, Siak, Kepulauan Meranti, Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Dumai, Pekanbaru.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sumatera Selatan : Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan, Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, Muara Enim, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Ogan Ilir, Ogan Komering Ulu Timur, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Lampung : Way Kanan, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Mesuji, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Metro, Tanggamus.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sumatera Barat : Kepulauan Mentawai, Agam, Dharmasraya, Lima Puluh Kota, Padang Pariaman, Pasaman, Pasaman Barat, Pesisir Selatan, Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Tanah Datar, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kepulauan Bangka Belitung : Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kepulauan Riau : Batam, Tanjung Pinang,Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas, Lingga, Natuna.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Banten : Serang, Lebak, Pandeglang, Tangerang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Jawa Barat : Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Bandung, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Bekasi, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Bogor, Cimahi.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di DKI Jakarta : Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Jawa Tengah : Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Magelang, Pati, Wonogiri, Wonosobo.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Jawa Timur : Bondowoso, Gresik, Jember, Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Blitar, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Ngawi, Pacitan, Pamekasan.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Bali : Tabanan, Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Nusa Tenggara Barat (NTB) : Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima, Mataram, Bima, Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Nusa Tenggara Timur (NTT) : Lembata, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Ngada, Nagekeo, Alor, Belu, Ende, Flores Timur, Kupang, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sikka, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Kupang, Timor Tengah Utara.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kalimantan Barat : Kayong Utara, Ketapang, Bengkayang, Kapuas Hulu, Kubu Raya, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Singkawang Pontianak.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kalimantan Selatan :  Banjar, Barito Kuala, Balangan, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kotabaru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Banjarmasin, Banjarbaru.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kalimantan Tengah : Murung Raya, Pulang Pisau, Sukamara, Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Palangka Raya, Seruyan.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Kalimantan Timur : Kutai Timur, Malinau, Berau, Bulungan, Kutai Barat, Kutai Kartanegara, Nunukan, Paser, Tana Tidung, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Penajam Paser Utara.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Gorontalo :  Gorontalo, Gorontalo Utara, Boalemo, Bone Bolango, Pohuwato.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sulawesi Selatan : Makassar, Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Palopo, Parepare, Sidenreng Rappang.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sulawesi Tenggara : Wakatobi, Bau-Bau, Kendari, Bombana, Buton, Buton Utara, Kolaka, Kolaka Utara, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, Muna.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sulawesi Tengah : Donggala, Banggai, Banggai Kepulauan, Buol, Morowali, Tojo Una-Una, Toli-Toli, Sigi, Palu, Parigi Moutong, Poso.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sulawesi Utara :  Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa Utara, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Kepulauan Talaud, Manado, Tomohon, Bitung, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Utara, Kepulauan Sangihe, Kotamobagu.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Sulawesi Barat : Polewali Mandar, Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Maluku : Kepulauan Aru, Buru, Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Maluku Tenggara Barat, Seram Bagian Barat, Seram Bagian Timur, Tual, Ambon.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Maluku Utara : Kepulauan Sula, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Utara, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Pulau Morotai, Ternate, Tidore.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Papua : Tolikara, Asmat, Biak Numfor, Boven Digoel, Deiyai, Dogiyai, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Keerom, Kepulauan Yapen, Nduga, Paniai, Pegunungan Bintang, Puncak, Puncak Jaya, Sarmi, Supiori, Waropen, Lanny Jaya, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Mappi, Mimika, Nabire, Yahukimo, Yalimo, Jayapura, Merauke.

Jangkauan Layanan Pemesanan dan Penjualan Atap Alderon di Papua Barat : Manokwari, Fakfak, Kaimana, Maybrat, Raja Ampat, Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Teluk Wondama, Sorong, Teluk Bintuni.

Pencarian Terlaris

Harga Atap UPVC Alderon, Harga Spandek Alderon, Harga Atap Spandek Alderon, Jual Atap Spandek Alderon, Distributor Atap Spandek Alderon, Supplier Atap Spandek Alderon, Agen Atap Spandek Alderon, Pabrik Atap Spandek Alderon, Produsen Atap Spandek Alderon, Toko Online Atap Spandek Alderon, Harga Atap Spandek Alderon Per Meter Per M2, Harga Atap Spandek Alderon Meter Persegi, Harga Atap Spandek Alderon Terpasang, Harga Atap Spandek Alderon Per Lembar, Harga Atap Spandek Alderon Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: