Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Jual Atap Spandek Kliplok Purwakarta Terlengkap – Harga Murah Per Meter & Per Lembar Terbaru 2024 Harga Atap Spandek Kliplok Purwakart...

Harga Atap Spandek Kliplok Purwakarta Per Lembar Februari 2024 – Jual Klip-Lok Per Meter Murah & Terbaik

Jual Atap Spandek Kliplok Purwakarta Terlengkap – Harga Murah Per Meter & Per Lembar Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Kliplok Purwakarta Mulai Dari Rp.97.000 Hingga Rp.165.000 Per Meter, Sesuai Tebal, Lebar dan Warna yang dipesan. Pengiriman Dari Pabrik Spandek Kliplok Terdekat Di Purwakarta.

Tersedia Ketebalan 0.30mm, 0.35mm, 0.40mm, 0.45mm dan 0.50mm

Lebar Spandek Kliplok yaitu 406mm, 672mm, 690mm, 700mm, 980mm dan 1000mm

Warna atap spandek kliplok terdapat beberapa warna selain warna natural atau silver yaitu Warna Merah, Warna Biru, Warna Hijau, Warna Hitam, Warna Coklat, Warna Putih dan Warna Abu-abu.
Harga Atap Spandek Kliplok Purwakarta Februari 2024

Description

Atap spandek kliplok adalah salah satu atap yang disukai karena mempunyai teknologi pengunci dan pengikat yang sudah terpasang pada atapnya.

Dengan menggunakan sistem pengunci dan pengikat membuat atap ini menjadi lebih mudah untuk diaplikasikan dan sekaligus membuatnya menjadi lebih tahan terhadap kebocoran.

Sehingga atap spandek kliplok ini dapat di aplikasikan untuk atap dan dinding bangunan baik vertikal maupun horizontal.

Atap spandek kliplok adalah salah satu jenis atap yang banyak digunakan dalam konstruksi bangunan. Selain tahan lama dan mudah dipasang, atap spandek kliplok juga memiliki harga yang terjangkau.

Jenis atap spandek ini sangat cocok untuk keperluan Penutup atap dan dinding panjang yang kuat dan serbaguna. Metode pengikat tersembunyi dan lembah beralur menghasilkan tampilan garis-garis yang bersih dan halus, memungkinkan untuk digunakan pada banyak aplikasi atap bersudut kemiringan rendah hingga dinding bergaris vertikal atau horisontal.

Atap spandek Kliplok biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan, atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain.

Baca juga: Harga Atap Spandek Purwakarta Per Lembar (6M) & Per Meter Februari 2024

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Kliplok Untuk Atap Bangunan

Berikut ini kelebihan atap seng spandek jenis kliplok dibandingan dengan atap spandek jenis lainnya antara lain :

☑ Dapat berfungsi sebagai atap dan dinding bangunan.
☑ Teknologi kunci tersembunyi ( Concealed fastening system ) dibawah lapisan, menghindari potensi kebocoran atap ketika hujan.
☑ Tampilan bersih tanpa sekrup pada bagian permukaan atap ketika di pasang.
☑ Material baja lapis ringan terbaik sehingga baik untuk penggunaan bantang panjang dan mengurangi biaya konstruksi dengan efisiensi jumlah tumpuan (gording).
☑ Mampu digunakan untuk penutup atap dengan sudut elevasi rendah (min 2 derajat) dan tampilan dinding.
☑ Memberikan sentuhan modern untuk bangunan rumah.
☑ Dengan pilihan warna standard sesuai dengan tren modern.

Atap Spandek Kliplok Purwakarta
Kami Mahkota Baja menginformasikan harga atap spandek kliplok dan juga melayani order atap spandek kliplok (Klip-Lok) untuk atap bangunan di wilayah Kabupaten Purwakarta Jawa Barat dan sekitarnya.

Penawaran atap spandek kliplok di Purwakarta yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap spandek kliplok (Klip-Lok) yang berkualitas no.1 di Indonesia, karena spandek kliplok kami terbuat dari salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng Zincalume atau Galvalum yang memiliki keunggulan yaitu teknologi profil kuncian dan juga “concealed fastening system”.

Atap spandek kliplok di Purwakarta akan selalu tersedia untuk pekerjaan konstruksi atap Anda, yang akan memberikan kenyamanan, kepuasan dan selalu berinovasi untuk mempermudah dalam pekerjaan atap menggunakan Spandek Kliplok.

Keunggulan Atap Spandek Kliplok

Atap spandek kliplok memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk kebutuhan atap. Berikut adalah beberapa keunggulan atap spandek kliplok:

Ketahanan Terhadap Cuaca Ekstrem : Atap spandek kliplok terbuat dari bahan yang tahan terhadap panas, hujan, dan angin kencang. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai jenis bangunan.
Pemasangan yang Praktis : Atap spandek kliplok dilengkapi dengan sistem klip yang memudahkan proses pemasangan. Anda tidak perlu menggunakan paku atau sekrup untuk memasang atap ini, sehingga proses pemasangan menjadi lebih cepat dan efisien.
Tampilan Estetika yang Menarik: Atap spandek kliplok memiliki profil bergelombang yang memberikan tampilan estetika yang menarik. Atap ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna sehingga dapat disesuaikan dengan gaya dan desain bangunan.
Tahan Lama dan Mudah Perawatannya : Atap spandek kliplok memiliki ketahanan yang baik terhadap korosi dan rayap. Selain itu, perawatannya juga cukup mudah dilakukan dengan membersihkannya secara berkala.


Bagi Anda Yang Ingin Memesan Atap Spandek Kliplok di Purwakarta Silahkan Hubungi Official Store Mahkota Baja dan Nomer yang tertera di artikel ini..!!.

Berikut ini adalah tabel Harga Atap Spandek Kliplok yang dapat Anda pilih sesuai dengan ketebalan dan lebar atap kliploknya yang akan ada gunakan dalam pelaksanaan pengerjaan konstruksi atap.

Daftar Harga Atap Spandek Kliplok Purwakarta Per Meter Terbaru 2024

NAMA TEBAL LEBAR HARGA PER METER
Atap Spandek Kliplok 0.40 mm 672 mm IDR 117.000
Atap Spandek Kliplok 0.45 mm 672 mm IDR 132.000
Atap Spandek Kliplok 0.40 mm 690 mm IDR 97.000
Atap Spandek Kliplok 0.45 mm 690 mm IDR 104.000
Atap Spandek Kliplok 0.40 mm 1000 mm IDR 140.000
Atap Spandek Kliplok 0.45 mm 1000 mm IDR 155.000
Atap Spandek Kliplok 0.50 mm 1000 mm IDR 165.000

Cara Pemesanan Atap Spandek Kliplok di Purwakarta

Bagi Anda Yang Ingin Membeli Atap Spandek Kliplok di Purwakarta Silahkan Hubungi Official Store Milik Mahkota Baja.

☑ Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
☑ Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jawa Barat
☑ Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
☑ Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
☑ Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Kliplok

Untuk Panjangnya Atap Spandek kliplok bisa dipesan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan juga bisa memesan custome sesuai kebutuhan atap bangunan hingga 12 meter lebih.

Sedangkan untuk lebar atap spandek kliplok mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek kliplok mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Kliplok di Purwakarta

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek Kliplok di Purwakarta
Untuk jangkaun pengiriman atap spandek kliplok mencangkup seluruh Wilayah di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Indonesia dan sekitarnya. Pilih Atap Spandek Kliplok yang berkualitas dan dekat dengan lokasi Anda di Seluruh Purwakarta Jawa Barat, Indonesia.

Babakan Cikao, Bojong, Bungursari, Campaka, Cibatu, Darangdan, Jatiluhur, Kiara Pedes, Maniis, Pasawahan, Plered, Pondok Salam, Purwakarta, Sukasari, Sukatani, Tegalwaru, Wanayasa dan sekitarnya.


Itulah sekilas mengenai atap spandek jenis kliplok ini untuk Harga Atap Spandek Kliplok Purwakarta Terbaru 2024 baik per meter persegi atau m2 dan per lembar anda bisa tanyakan langsung dengan marketing Kami.

Informasi pemesanan atap spandek kliplok di Purwakarta Hubungi :

Bapak Firdaus

0813 8442 4968

+6281384424968

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel harga atap spandek kliplok Purwakarta ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan dan pengerjaan atap anda.

0 coment�rios: