Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Per Lembar Dan Per Meter Terbaru 2024 Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap Spandek dan j...

Harga Atap Spandek Murah Per Meter & Per Lembar Februari 2024

Harga Atap Spandek Per Lembar Dan Per Meter Terbaru 2024

Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap Spandek dan jual atap spandek beserta penjelasan atap spandek dan macam – macam jenisnya kepada anda agar dapat memilih atap spandek yang tepat untuk bangunan anda.

Penawaran yang distributor atap spandek kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap spandek yang berkualitas no.1 di Indonesia.

Spandek yang kami jual adalah atap spandek baru bukan spandek bekas yang di produksi oleh pabrik atap spandek terdekat yang terbuat dari salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng zincalume atau galvalum anti karat.

Pada saat ini banyak sekali konstruksi bangunan yang menggunakan atap spandek diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Harga Jual Atap Seng Spandek Murah Berbagai Jenis Dan Ukuran Terbaru 2024

harga atap spandek

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga seng atap spandek yang di jual di toko atap spandek terdekat dengan jenis standar atau biasa mulai dari ketebalan 0,25 mili sampai dengan ketebalan 0,50 mili.

Daftar Harga Atap Spandek Murah Per Meter Februari 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek 0.25 mm 1 meter IDR 57.000/meter
2 Atap Spandek 0.30 mm 1 meter IDR 70.000/meter
3 Atap Spandek 0.35 mm 1 meter IDR 81.000/meter
4 Atap Spandek 0.40 mm 1 meter IDR 93.000/meter
5 Atap Spandek 0.45 mm 1 meter IDR 103.000/meter
6 Atap Spandek 0.50 mm 1 meter IDR 125.000/meter

Keterangan :

  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek

Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari gelombang bulat, gelombang tipe D, dan Tipe H.

Macam – Macam Jenis Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Untuk memenuhi permintaan konsumen, pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek.

Harga dari atap spandek di bawah ini berbeda – beda tergantung merk dan pabrikan atap spandek, dibawah ini macam – macam jenis atap spandek di Indonesia.

1. Atap Spandek Zincalume

atap spandek Zincalume adalah merk dagang yang diproduksi oleh Bluescope. Proses produksinya menggunakan teknologi canggih dan personil terlatih. Anda akan mendapatkan atap spandek yang berkualitas.

Atap spandek Zincalume terbuat dari campuran 55% aluminium, 43,5% seng, dan 1,5% silikon. Kombinasi aluminium dan seng memberikan perlindungan ganda pada atap spandek. Aluminium membuat atap spandek menjadi lebih tahan dengan bahan-bahan yang menyebabkan karat, sedangkan seng melindungi bagian pinggir atap spandek yang terpotong.

Klik disini : Harga Atap Spandek Zincalume

2. Atap spandek warna

atap ini merupakan atap spandek yang sama seperti Zincalume. Perbedaannya adalah atap spandek warna melewati proses coating atau pelapisan sehingga harga atap spandek warna berbeda dengan Zincalume. Pelapis yang digunakan adalah zat warna. Menggunakan zat warna sebagai pelapis tidak hanya digunakan untuk pelindung tetapi juga untuk meningkatkan estetika.

Klik disini : Harga Atap Spandek Warna

3. Atap spandek pasir

Komposisi yang digunakan untuk membuat atap spandek pasir adalah aluminium dan seng. Di akhir produksi, dilakukan proses pelapisan atap spandek menggunakan pasir. Atap spandek pasir sama kuatnya dengan atap spandek Zincalume.

Adanya lapisan pasir berfungsi untuk mengurangi suara yang ditimbulkan dari gesekan air ke atap ketika hujan. Selain itu, terpaan angin kencang yang melalui atap juga tidak akan menimbulkan suara bising.

Klik disini : Harga Atap Spandek Pasir

4. Atap spandek lengkung

Sama halnya dengan atap spandek lainnya Jenis atap spandek lengkung memiliki karakteristik berupa bentuk yang melengkung. Atap spandek lengkung sangat kuat dan tahan karat.

Anda dapat menggunakan atap spandek lengkung apabila ingin membentuk kanopi atau konstruksi atap bangunan yang berbentuk lengkung sehingga tampilan atap anda lebih minimalis dan elegan

Klik disini : Harga Atap Spandek Lengkung

5. Atap spandek kliplok

Kliplok mengusung teknologi profil kunci dan sistem pengikat tersembunyi. Adanya teknologi tersebut meningkatkan proteksi kebocoran dari atap tersebut.

Dari segi tampilan, Anda tidak akan melihat adanya sekrup sehingga segi estetika atap spandek kliplok masih terjaga. Atap spandek kliplok biasanya digunakan untuk atap ruko, mall, gudang, dan sebagainya.

Ukuran yang tersedia untuk atap kliplok bervariasi dari berbagai macam ketebalan dan panjangnyapusn bisa dipesan sesuai kebutuhan atap bangunan anda.

Klik disini : Harga Atap Spandek Kliplok

6. Atap spandek transparan

Produsen atap spandek tidak hanya menyediakan atap spandek berbahan aluminium dan seng. Saat ini Anda dapat menemukan atap spandek yang menggunakan bahan plastik bahkan kaca.

Atap spandek transparan ini juga biasa di sebut dengan spandek bening yang berfungsi untuk pencahayaan interior sebuah bangunan.

Klik disini : Harga Atap Spandek Transparan

7. Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foil

Atap berbahan dasar aluminium dan seng ini memiliki kelebihan berupa adanya pelapis peredam. Pelapis atap spandek peredam ini menggunakan lapis alumunium foil ( laminasi ). Pemasangan pelapis ini sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Pelapisan dilakukan untuk meredam adanya suara yang bergesekan dengan atap spandek.

Kelebihan atap spandek jenis ini dapat meredam panas matahari dan suara ketika turun hujan untuk harganya anda bisa lihat pada artikel kami ini

Klik disini : Harga Atap Spandek Lapis Alumunium Foil

Pilihan Merk – merk Atap Spandek Terbaik dan Berkualitas

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau. Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut.

1. Mega Baja

Supplier besi baja yang menyediakan harga atap spandek sangat terjangkau dan produk berkualitas salah satunya adalah Mega Baja. Mega Baja telah melayani berbagai klien sejak 20 tahun lalu. Jangkauan pengiriman yang dilakukan oleh Mega Baja menyebar ke seluruh penjuru Indonesia.

2. Kencana

Perusahaan Kencana bergerak di produksi atap. Awalnya Kencana hanya menyediakan atap metal. Saat ini Kencana telah memenuhi permintaan berbagai macam atap salah satunya atap spandek. Kencana telah beroperasi sejak 1991 dan berpusat di Mojokerto, Jawa Timur.

3. Bluescope

Apabila Anda ingin mencari atap spandek, Anda dapat mencoba produk dari Bluescope. Bluescope merupakan produsen baja internasional. Bluescpoe telah melayani banyak klien dari Australia, Selandia Baru, Asia, Amerika, dan Kepulauan Pasifik. Luasnya klien yang telah dilayani dapat meyakinkan kualitas produk yang dihasilkan. Saat ini Bluescope telah beroperasi di 17 negara salah satunya adalah Indonesia.

4. Lysaght

Lysaght merupakan perusahaan internasional yang berdiri pada 1880. Perusahaan ini yang mempelopori penggunaan teknologi pelapisan baja. Lysaght memiliki pengalaman dan kompetensi yang sangat baik di bidang produksi produk baja salah satunya adalah atap spandek. Produk yang dihasilkan memberikan kualitas tinggi dengan harga atap spandek terjangkau.

5. Prima

Atap Spandek Prima merupakan salah satu produk atap yang di buat oleh PT Alam Baja Nusantara, Perusahaan ini berkomitmen untuk memproduksi produk yang terbaik dalam bisnis atap bajaringan. Ini terbukti dengan telah terpenuhinya persyaratan Standard Nasional Indonesia (SNI).

PT Alam Baja Nusantara melakukan sertifikasi dan pengujian produknya ke lembaga resmi yang kompeten yaitu Laboratorium Rekayasa Struktur, Institut Teknologi Bandung (ITB).

Kelebihan dan Keuntungan menggunakan atap spandek untuk atap bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  1. Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  2. Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  3. Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  4. Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  5. Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  6. Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  7. Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Demikianlah Kami sampaikan informasi seputar atap spandek dan harga atap spandek terupdate tahun ini dari atap spandek jenis standar biasa yang berada di pasaran.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek jenis biasa atau jenis atap spandek lainnya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Bapak Firdaus
Telpon : 0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Nasir
Telpon : 0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Pencarian Terlaris

Harga Spandek, Jual Atap Spandek, Harga Seng Atap Spandek, Harga Atap Spandek Galvalum, Harga Atap Spandek Mega Baja, Harga Atap Spandek Baja Ringan, Harga Atap Spandek Terpasang, Harga Atap Spandek Per m2, Harga Atap Spandek Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Per Lembar, Harga Seng Atap Spandek Per Meter Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: