Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Genteng Metal Pasir di Bandung Per Lembar Terbaru 2024 Harga Genteng Metal Pasir Bandung - Kami Mahkota Baja akan menyampaikan har...

Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Genteng Metal Pasir di Bandung Per Lembar Terbaru 2024

Harga Genteng Metal Pasir Bandung - Kami Mahkota Baja akan menyampaikan harga genteng metal pasir di Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia dan Sekitarnya.

Penawaran genteng metal pasir yang kami berikan untuk anda di wilayah Bandung sangatlah murah dengan bahan genteng metal pasir yang berkualitas no.1 di Indonesia karena Bahan dasar dari genteng metal pasir ini adalah galvalum yang terdiri dari komposisi 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon sehingga genteng metal pasir ini awet, kokoh dan mudah di bentuk.

Kami melayani pemesanan dan jual genteng metal pasir per lembar di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kota Bandung Selatan dengan harga relatif murah dan terjangkau.

Daerah Jangkauan yang kami layani di Kota, Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan di Bandung antara lain :

Kota Bandung : Baleendah, Banjaran, Bojongsoang, Cangkuang, Cicalengka, Cikancung, Cilengkrang, Cimaung, Cimenyan, Ciparay, Ciwidey, Dayeuhkolot, Ibun, Katapang, Kertasari, Kutawaringin, Majalaya, Margaasih, Margahayu, Pameungpeuk, Pangalengan, Paseh, Pasirjambu, Rancabali, Solokan Jeruk, Soreang, Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Kab Bandung, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung.

Kabupaten Bandung : Arjasari, Cikancung, Ciwidey, Majalaya, Pangalengan, Soreang, Baleendah, Cilengkrang, Dayeuhkolot, Margaasih, Paseh, Banjaran, Cileunyi, Ibun, Margahayu, Pasirjambu, Bojongsoang, Cimaung, Katapang, Nagreg, Rancabali,Cangkuang, Cimenyan, Kertasari, Pacet, Solokan Jeruk, Cicalengka, Ciparay, Kutawaringin, Pameungpeuk, Rancaekek, Batujajar.

Kabupaten Bandung Barat : Batujajar, Cipongkor, Rongga, Cikalongwetan, Cisarua, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Ngamprah, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy, Parongpong dan sekitarnya.

Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per Lembar Di Wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat Dan Kota Bandung Jawa Barat Murah Terbaru 2024

Harga Genteng Metal Pasir Bandung

Genteng metal pasir adalah plat galvalum tipis yang berbentuk seperti atap genteng tanah pada umumnya yang digunakan untuk atap bangunan.

Pilihan merk genteng metal pasir di wilayah Bandung yang paling bagus dan terbaik saat ini banyak sekali diantaranya : Genteng Metal Multiroof, Genteng Metal Sakura Roof, Genteng Metal Sky Roof, Genteng Metal Fulo Roof, genteng metal Surya Roof, dan Genteng metal Rainbow.

Genteng metal saat ini yang di pasarkan di wilayah Bandung terdapat beberapa tipe dan jenis diantaranya genteng metal Flat, Genteng metal Minimalis Elegant, Genteng metal Color dan Genteng Metal Pasir.

Berikut ini adalah daftar harga genteng metal pasir di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Daftar Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per Lembar Murah Terbaru 2024

No Nama Tipe Harga
1 Harga Genteng Metal Pasir Bandung 1x4 Daun IDR 27.000/meter
2 Harga Genteng Metal Pasir Bandung 1x5 Daun IDR 30.000/meter
3 Harga Genteng Metal Pasir Bandung 2x4 Daun IDR 35.000/meter
4 Harga Genteng Metal Polos Bandung 2x4 Daun IDR 30.000/meter

Keterangan :

  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Selain harga genteng metal pasir sangat murah dan terjangkau berikut ini kelebihan dan keuntungan yang anda dapat jika menggunakan atap genteng metal pasir.

  • Genteng metal Pasir mempunyai daya tahan yang tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat antipecah, antijamur, antilapuk, dan antirayap
  • Memiliki bobot yang ringan sehingga aman digunakan dan merupakan atap terbaik terhadap daerah yang rawan gempa.
  • Dapat di topang dengan rangka yang sederhana
  • pemasangannya mudah dan cepat
  • Di banderol dengan harga yang cukup murah
  • Tersedia banyak pilihan warna seperti genteng metal pasir warna merah, genteng metal pasir hijau, genteng metal pasir biru, genteng metal pasir hitam dan genteng metal pasir cokelat
  • Bersifat ramah lingkungan dan dapat meredam suara air hujan yang jatuh di atap dan panas matahari

Ukuran Panjang dan Lebar Genteng Metal Pasir dan Spesifikasinya

Genteng metal Pasir tipe 2 x 4
Perlembar : 2x4 (8 Daun)
Panjang efektif :77 cm
Lebar efektif : 80 cm
Per meter persegi (m2): 1.62 Lembar
Jarak Reng : 385 mm
Kemiringan : 30°- 90°

Genteng metal Polos tipe 2 x 4
Perlembar : 2x4 (8 Daun)
Panjang efektif :77 cm
Lebar efektif : 80 cm
Per meter persegi (m2): 1.62 Lembar
Jarak Reng : 385 mm
Kemiringan : 30°- 90°

Genteng metal Pasir 1 x 5
Perlembar : 1 x 4 (4 Daun)
Panjang efektif :38.5 cm
Lebar efektif : 80 cm
Per meter persegi (m2): 3.24 Lembar
Jarak Reng : 385 mm
Kemiringan : 30°- 90°

Demikianlah kami sampaikan informasi harga genteng metal pasir di Bandung dari kami bagi anda yang berminat membeli genteng metal pasir di Bandung hubungi marketing kami sekarang juga.

Informasi pemesanan genteng metal pasir di Bandung Hubungi !

Bapak Firdaus
Telpon : 0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Nasir
Telpon : 0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda

Pencarian Terlaris

Harga Genteng Metal Bandung, Harga Genteng Metal Pasir Bandung, Jual Genteng Metal Pasir Bandung, Harga Atap Genteng Metal Pasir Bandung Per Lembar, Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per Meter, Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per Meter Persegi, Harga Genteng Metal Pasir Bandung Per M2, Harga Genteng Metal Pasir Bandung Terpasang, Harga Genteng Metal Berlapis Pasir Bandung Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: