Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Kami Mahkota Baja menerima jasa pasang plafon dan partisi dari berbagai macam tipe dan jenis plafon seperti Plafon, gypsum, Plafon grc dan P...

Harga Pasang Plafon Pondok Salam Per Meter Murah Terpasang Terbaru 2024

Kami Mahkota Baja menerima jasa pasang plafon dan partisi dari berbagai macam tipe dan jenis plafon seperti Plafon, gypsum, Plafon grc dan Plafon pvc di Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Kami melayani pengerjaan pemasangan plafon mulai dari borongan jasa pasang plafon maupun borongan jasa pasang plafon plus matrial terima beres di Pondok Salam Kabupaten Purwakarta di beberapa kecamatan Kelurahan, desa diantaranya:

Bungurjaya, Galudra, Gurudug, Parakansalam, Pondokbungur, Salamjaya, Salammulya, Salem, Situ, Sukajadi, Tanjung Sari dan sekitarnya.

Harga Pasang Plafon Pondok Salam Per Meter di Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia


Harga Pasang Plafon Pondok Salam

Kami selaku perusahaan bekerjasama dengan Jasa tukang bangunan pemasangan plafon profesional dan berpengalaman melayani jasa pemasangan plafon di wilayah Purwakarta dan sekitarnya, Untuk desain plafon yang ingin di pasang anda bisa request sesuai keinginan anda atau bisa juga meminta saran kepada tim ahli plafon kami ketika surfei.

Selain melayani pemasangan plafon bangunan baru kami juga melayani pemesanan jasa bongkar pasang plafon bangunan baik Plafon gypsum, Plafon grc dan Plafon pvc yang lama yang ingin diganti dengan menggunakan plafon yang baru.

Upah borongan bongkar pasang plafon di setiap wilayah berbeda- beda dan tergantung juga dengan situasi dan kondisi mudah dan sulitnya pembongkaran plafon tersebut.

Dengan berbekal sebuah pengalaman dan kemampuan handal, dengan tenaga tukang pasang plafon yang profesional, ahli dalam pemasangan plafon serta dengan pengerjaan yang rapih dan cepat. Biaya pasang dan bongkar plafon dari kami sangat murah tergantung dengan tingkat kesulitan pengerjaan dalam membongkar dan memasang plafon.

Berikut ini Kami sampaikan Harga Pasang plafon Borongan Tenaga plus dengan matrial di Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya, harga dibawah ini belum termasuk pembongkaran plafon bangunan yang lama informasi pemesanan hubungi customer service Kami !

Daftar Harga Pasang Plafon Pondok Salam Per Meter Sistem Harian dan Borongan Terbaru 2024

No Jasa Pemasangan Harga
1 Jasa Tukang Rp. 55.000 / m2
2 Plafon Gypsum Rp. 155.000 s/d 185.000 / m2
3 Plafon GRC Rp. 165.000 s/d 185.000 / m2
4 Plafon Pvc Standar Rp. 205.000 s/d 255.000 / m2
5 Plafon Pvc Shunda Rp. 305.000 s/d 355.000 / m2

Keterangan :
  1. Harga jasa pasang plafon diatas bisa berubah setiap waktu
  2. harga pasang plafon Gypsum di hitung per m2 atau per meter persegi
  3. list Profil m1 atau permeter lari, harga pasang Plafon Gypsum belum termasuk pengecatan, namun kami juga menerima jasa pengecatan plafon gypsum
  4. Harga tersebut belum termasuk jasa bongkar plafon yang lama
  5. harga bisa saja berubah sesuai desain pemasangan atau tingkat kesulitan dan tinggi lokasi pemasangan.

Pengertian Plafon dan Macam – Macam Jenis Plafon

Plafon adalah bagian dari konstruksi bangunan yang berfungsi sebagai langit-langit bangunan. Pada dasarnya plafon dibuat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk ke dalam ruangan, Selain itu, plafon juga berguna untuk keamanan, kenyamanan, serta keindahan sebuah ruangan dan enak dipandang (artistik).

Pada saat ini terdapat beberapa macam jenis plafon yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia diantaranya : Plafon Gypsum, Plafon Triplek, Plafon GRC, Plafon PVC, Plafon Akustik, Plafon Eternit dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Plafon Untuk Bangunan

Berikut ini keuntungan dan kelebihan menggunakan plafon untuk bangunan anda :

  • Plafon sebagai batas tinggi suatu ruangan tentunya ketinggian dapat diatur sesuaikan dengan fungsinya ruangan yang ada. Umpamanya; untuk ruang tamu pada sebuah rumah tinggal cenderung tinggi plafon direndahkan, begitu juga ruang keluarga atau ruang makan, agar mempunyai kesan lebih familier dan bersahabat.
  • Plafon berfungsi juga sebagai isolasi panas yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari atap (aluminium foil).
  • Plafon dapat juga sebagai meredam suara air hujan yang jatuh diatas atap, terutama pada penutup atap dari bahan logam.
  • Plafon sebagai finishing (elemen keindahan), mempunyai tempat untuk menggantungkan bola lampu, sedang bagian atasnya untuk meletakkan kabel – kabel listriknya (sparing instalasi).

Menghitung Biaya Plafon Gypsum Sistem Bayar Harian

Contoh perhitungan volume pekerjaan plafon suatu kamar tidur berukuran 3 m x 3 m akan dipasang plafon gypsum berukuran 120 x 240 cm, berapakah jumlah papan gypsum, lis gypsum dan rangka plafon yang harus disediakan?

Untuk perkiraan harga pekerjaan plafon kamar tersebut, pertama kita hitung luas ruangan yaitu:L = 3 m x 3 m = 9 m2

Cara Menghitung Kebutuhan Papan Gypsum dalam Pemasangan Plafon

1 lembar papan gypsum berukuran 1,2 m x 2,4 m jadi jumlahnya 2,88m, maka kebutuhan gypsum nya 9 dibagi 2,88=3,12.jadi kita genapkan menjadi 4, jadi papan gypsun yang di perlukan 4 lembar.

Menghitung kebutuhan Rangka Plafon yang dibutuhkan

Ukuran ruangan 3 m x 3m maka rangka hollow yang dipasang pada dinding adalah sepanjang 3m x4 btng = 12 m1.

Panjang hollow 4m,berarti ada sisa potongan -+ 1m, bisa untuk gantungan.

Untuk isian rangka per 60 cm. 300 : 60cm = 5 btng. Cross 4 x 4 cm x 3 m x 2 btng.

Jumlah total kebutuhan rangka plafon adalah 33 m1. atau 10 btng hollow.

Lis profil di pasang antara pinggir dinding dan plafon maka lis yang dibutuhkan adalah sepanjang 3 m x 4 bh = 12 m.

Menghitung kebutuhan cat plafon.

Bila kita menambahkan cat sebagai finishing plafon, maka untuk menghitung kebutuhan cat plafond kita memerlukan luas ruangan yaitu 3 m x 3 m = 9 m pekerjaan cat plafon maka anda hanya cukup memebeli 5kg(1 kaleng kecil).

Menghitung Biaya Tukang Plafon Gypsum

Komponen tukang ini sangat bervariasi tergantung daerahnya namun ongkos tukang pasang gysup saat ini rata-rata Rp.100.000 perhari dengan pembantu tukang ongkos Rp. 75.000 perhari.

Menghitung Biaya Plafon Gypsum Sistem Borongan

Harga borongan biasanya harga bersih yang ditawarkan kontraktor.

Harga Plafon Flat yang Ekonomis adalah Rp 95.000/m2
Berikut rincincian bahannya :

  • Papan gypsum Aplus 9mm
  • Rangka hollow galvalum 20×40 tebal 0,30mm
  • Kompon nat sambungan
  • Upah pekerja
  • Sudah termasuk semua bahan,ramset,laser dan scaffolding.

Harga Plafon Gypsum Flat Standar adalah Rp. 105.000-/ m2
Berikut ini adalah Rinciannya bahannya :

  • Papan gypsum 9mm merk Indoboard, Elephant atau Knauf
  • Rangka hollow Galvalum 20×40 dan 40×40 tebal  0,35-40 Galvalum atau Galvanis
  • Kompon nat sambungan
  • Upah pekerja atau tukang
  • Sudah termasuk semua bahan,ramset,laser dan scaffolding

Baca artikel Kami : Harga Pasang Plafon Purwakarta Per Meter Persegi

Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai harga pasang plafon Pondok Salam per meter persegi, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa boronagn tenaga pasang plafon plus matrial hubungi customer service Kami.

Bapak Herman

0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Suherman

0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP

Terima Kasih telah berkunjung diwebsite Kami dan membaca artikel Kami terkait harga pasang plafon Pondok Salam Per Meter Persegi (M2), baik itu sistem borongan maupun harian semoga menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Pasang Plafon Pondok Salam, Jasa Pasang Plafon Pondok Salam, Tukang Bangunan Pasang Plafon Pondok Salam, Jasa Konstruksi Plafon Pondok Salam, Harga Borong Tenaga Pasang Plafon Gypsum Pondok Salam, Upah Pasang Plafon Gypsum Pondok Salam, Harga Pasang Plafon Gypsum Pondok Salam, Harga Pasang Plafon Pvc Pondok Salam, Harga Pasang Shunda Plafon Pondok Salam, Harga Pasang Atap Plafon Rangka Kayu Pondok Salam, Harga Pasang Plafon Rangka Hollow Pondok Salam, Harga Plafon Gypsum Terpasang Pondok Salam, Harga Pemasangan Partisi Grc Pondok Salam, Harga Partisi Gypsum Rangka Metal Stud Pondok Salam, Harga List Gypsum Per Meter Pondok Salam, Cara Pemasangan Plafon Gypsum Pondok Salam, Harga Pasang Atap Plafon Pvc Pondok Salam, Harga Pasang Plafon Grc Per Meter Persegi Pondok Salam, Harga Jasa Pemasangan Plafon Pondok Salam, Harga Jasa Pemasangan Plafon Kabupaten Pondok Salam, Harga Pasang Plafon di Kecamatan Pondok Salam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Harga Jasa Pemasangan Plafon Pondok Salam Murah Berkulitas Terbaru


0 coment�rios: