Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Grc Board Jakarta Per lembar Murah Terbaru 2024 Harga Grc Board Jakarta Per Lembar 2024 - Kami Mahkota Baja menjual Grc Board per l...

Harga Grc Board Jakarta Per Lembar 2024 | Promo Bulan Februari

Harga Grc Board Jakarta Per lembar Murah Terbaru 2024

Harga Grc Board Jakarta Per Lembar 2024 - Kami Mahkota Baja menjual Grc Board per lembar untuk anda yang beralamat di wilayah Kota Jakarta yang membutuh bahan material Grc Board kami sediakan untuk anda tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau partai kecil maupun partai besar.

GRC Board singkatan dari ( Glass-Reinforced Concrete board ) adalah papan yang di buat dengan menggunakan semen fiber-glasas dengan bobot yang sangat ringan.

Selain itu GRC Board juga memiliki ketakanan terhadan kelembaban dan juga tidak mudah lapuk.

Bahan campuran pembuatan GRC ini antara lain semen, air, agregrat halus, pencampuran kimia dan glassfibres tahan alkali.

Harga Papan Grc Board di Wilayah Kota Jakarta Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Grc Board Jakarta, Jual Grc Board Jakarta, Harga Grc Board Per Lembar Jakarta, Distributor Grc Board Jakarta, Pabrik Grc Board Jakarta, Toko Grc Board Jakarta, Supplier Grc Board Jakarta, Harga Grc Board Terpasang Jakarta, Harga Grc Board Murah Terbaru Jakarta 2024

Penggunaan Grc board umumnya digunakan untuk membuat partisi rumah ataupun untuk membuat plafon atap rumah seperti halnya Gypsum.

Material bangunan ini juga tidak dapat terbakar sehingga cocok digunakan sebagai sekat ruangan (partisi), plafon, panel dinding ataupun kebutuhan lainnya yang berhubungan dengan interior serta eksterior.

GRC Board diaplikasikan selain untuk partisi dan pembuatan atap plafon seperti kubah, dinding berlubang, ornamen, lisplang, lantai, pagar proyek, cladding, cubical toilet, dinding bangunan dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan Grc Board tentu saja tampilan bangunan yang anda miliki akan terlihat lebih menarik. GRC board juga sangat baik digunakan untuk partisi kedap suara.

GRC Board ini dibuat dengan mengugnakan material khusus yang sangat bagus, membuat GRC board akan lebih mudah di tangani ketika anda akan memasang ataupun memperbaikinya.

Oleh karena itu pilih Grc Board yang anda butuhkan sekarang, Berikut adalah daftar harga GRC Board Per Lembar 2024 di wilayah Kota Jakarta, terlengkap sesuai dengan ukuran dan juga Merk produk GRC Board yang kami rangkum di Tabel berikut ini.

Daftar Harga GRC Board Jakarta Per Lembar 2024

No Produk Spesifikasi Harga
1 GRC Royal Board 4 mm 1220 x 2440 mm IDR 60.000/lbr
2 GRC Versaboard 4 mm 1220 x 2440 mm IDR 65.000/lbr
3 GRC Silica Board 4 mm 1220 x 2440 mm IDR 70.000/lbr
4 GRC Board 4 mm 1220 x 2440 mm IDR 73.000/lbr
5 GRC Silica Board 6 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
6 GRC Silica Board 9 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
7 GRC Board 6 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
8 GRC Board 8 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
9 GRC Board 10 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
10 Superpanel 9 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
11 Superpanel 12 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
12 Superpanel 15 mm 1220 x 2440 mm IDR 00.000/lbr
13 Superpanel 20 mm 75 x 2440 mm IDR 00.000/lbr

Keterangan :

  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Kelebihan dan Keunggulan GRC Board

Kami sangat yakin banyak sekali orang yang mengunakan GRC Board pada saat ini. Nah agar semakin yakin dengan kualitas GRC Board, silahkan simak semua kelebihan GRC Board yang kami rangkum di bawah ini.

  • GRC Board memiliki karakteristik yang sangat kuat dan terbukti tahan tahan terhadap rayap, jamur, lembab, hingga api.
  • Proses pemasangan GRC juga sangat mudah sehingga membuat proses pemasangan semakin cepat.
  • Harga GRC Board lebih terjangkau dibanding harga Gypsum Board. Alhasil material ini sangat cocok bagi yang berencana membuat plafon rumah atau partisi ruangan dengan budget pas-pasan.
  • Salah satu kelebihan yang paling penting adalah kedap suara. Kelebihan tersebut membuat GRC Board sangat cocok sebagai partisi ruangan atau panel dinding di perkantoran, sekolah, pabrik, ataupun yang lainnya.
  • Dibanding dengan Gypsum, GRC Board lebih tahan terhadap benturan. Namun apabila mengalami kerusakan, maka kita bisa menggantinya secara mudah. Kalian cukup membongkar bagian yang rusak saja, tanpa perlu membongkar seluruh bagian.
  • Bahan material ini sangat aman dan tidak beracun. Pasalnya bahan yang digunakan untuk membuat GRC bebas dari asbestos.
  • Dapat dibentuk menjadi berbagai macan model, namun kelebihan tersebut hanya berlaku untuk GRC cetak yang dibuat secara custom. Apabila membeli buatan pabrikan, maka hanya mendapatkan sebuah papan berukuran 1220 x 2440 mm.
  • Memiliki kemampuan tahan air sehingga cocok dijadikan sebagai bahan pembuatan plafon.

Ukuran Grc Board Per Lembar

GRC board saat ini terdapat beberapa ukuran per lembarnya. untuk tebalnya grc board mulai dari tebal 4 mm, 5 mm, 6 mm, 8 mm, 9 mm, 10 mm, 12 mm, 15 mm, dan 20 mm.

Untuk Lebar dan panjangnya yang umum di pasaran GRC board atau Papan GRC adalah 1220 mm x 2440 mm.

Macam – Macam dan Jenis GRC Board

Saat ini GRC Board yang beredar di pasaran terdapat beberap merk seperti Merk GRC Board, Royal Board, Versaboard, Silica Board/Aplus.

Seiring dengan berkembangya zaman dan teknologi saat ini GRC Board terdapat banyak sekali jenisnya antara lain

1. Superpanel

Superpanel merupakan produk papan semen GRC board yang dirancang khusus untuk aplikasi luar ruangan (outdoor). Untuk Pemasangan Aplikasi :

  • Pemasangan Cladding (tebal 9mm & 12mm)
  • Pemasangan Alas Atap (tebal 9mm)
  • Pemasangan Cover Column Eksterior (tebal 9mm)
  • Pemasangan Cubical Toilet (tebal 15mm)
  • Pemasangan Pagar Proyek (tebal 9mm)
  • Pemasangan Lantai (tebal 15mm, 20mm)

2. Superplank

merupakan Produk Lisplank dari GRC board dengan bentuk profil pada setiap bagian tepinya. Superplank cocok sebagai alternatif pengganti lisplank kayu pada umumnya.

Aplikasi lainnya untuk Superplank adalah dinding sirap, sebagai plin untuk memperindah dinding. bentuk profil dibagi menjadi 2 yaitu BV (Bevel pada 1 sisi saja) dan BV2 (Bevel di ke2 sisinya)

3. Simpleplank

Simpleplank adalah produk lisplank papan semen GRC board yang dibuat dengan tepi rata, sehingga cocok untuk lisplank tipe rumah minimalis.

Aplikasi lainnya untuk Simpleplank adalah dinding sirap, sebagai plin untuk memperindah dinding.

4. Timberplank

Timberplank adalah produk papan semen GRC board, Sangat cocok untuk aplikasi lisplank pada design rumah yang memiliki konsep kayu. Agar corak kayu terlihat lebih baik dan natural disarankan finishing menggunakan coating jenis plitur.

Aplikasi lainnya pada Timberplank adalah dinding sirap sebagai pengganti papan kayu yang dipakai sebagai dinding luar maupun dinding dalam, dan juga dapat digunakan sebagai pagar pintu atau lainnya

5. Deco Panel

Memberikan kesan unik pada interior maupun eksterior, decoratif panel GRC board merupakan pilihan tepat karena memiliki berbagai pilihan corak yang bisa dipilih maupun dicustom sesuai dengan selera.

Untuk Pemasangan Aplikasi : Pemasangan Plafon, Partisi, Sketsel, Dinding dan Facade

6. Deco Plank

Sangat cocok untuk aplikasi lisplank dekoratif pada design rumah yang memiliki konsep rumah tradisional atau rumah adat. Agar corak kayu terlihat lebih cantik dan natural disarankan finishing menggunakan coating jenis plitur. Decoplank untuk lis plang bangunan.

7. Deco Stone

Adalah GRC board dengan motif batu alam yang membuat desain rumah terkesan natural serta membuat hunian terasa sejuk dan menenangkan juga memperindah tampilan rumah. Deco stone di aplikasikan pada dinding bangunan.

Jangkauan Pengiriman GRC Board di Kota Jakarta

Kami melayani pemesanan dan penjualan Grc Board atau papan grc di Kota DKI Jakarta di beberapa kota diantaranya : Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Timur, Kota jakarta Selatan, Kota Jakarta Utara dan sekitarnya.

Sekian informasi mengenai harga GRC board Jakarta per lembar terbaru 2024. Bagi anda yang ingin membeli GRC board untuk keperluan bangunan hubungi marketing kami.

Informasi pemesanan GRC Board di Jakarta Klik Nomer di bawah:

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel harga atap spandek ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terbanyak :

Harga Grc Board Jakarta, Jual Grc Board Jakarta, Harga Grc Board Per Lembar Jakarta, Distributor Grc Board Jakarta, Pabrik Grc Board Jakarta, Toko Grc Board Jakarta, Supplier Grc Board Jakarta, Harga Grc Board Terpasang Jakarta, Harga Grc Board Murah Terbaru Jakarta 2024

0 coment�rios: