Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Tangga Besi Hollow Dayeuh - Kami Mahkota Baja menjual tangga besi hollow di Kecamatan Dayeuh Bogor dengan harga yang sangat murah, t...

Harga Tangga Besi Hollow Dayeuh Murah Terbaru 2024

Harga Tangga Besi Hollow Dayeuh - Kami Mahkota Baja menjual tangga besi hollow di Kecamatan Dayeuh Bogor dengan harga yang sangat murah, terjangkau dan Terlengkap.

Penawaran harga tangga hollow di Dayeuh yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dan berkualitas karena terbuat dari besi hollow yang kuat.

Daerah jangkauan pengiriman tangga besi hollow dari kami di wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor di beberapa desa dan kelurahan.

Ada banyak material tangga yang bisa kamu pilih guna menyesuaikan dengan konsep rumah, salah satunya material besi hollow. Tangga besi hollow bisa jadi pilihan terutama untuk hunian modern minimalis. Jika kamu berencana menggunakan material ini, simak penjelasannya dibawah ini.

Harga Jual Tangga Besi Hollow Minimalis Di Wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor Terbaru 2024

Harga Tangga Besi Hollow Dayeuh Murah Terbaru 2024
Sebelum membahas mengenai tangga besi hollow, ada baiknya kita ulas sekilas mengenai apa itu besi hollow.

Besi hollow adalah material konstruksi yang terbuat dari baja yang memiliki bentuk berongga atau berlubang di dalamnya. Struktur berongga ini memberikan besi hollow sejumlah keunggulan yang signifikan.

Besi hollow tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, dan ketebalan yang berbeda, membuatnya sangat serbaguna dalam berbagai aplikasi, termasuk dalam pembuatan railing tangga.

Jadi untuk membuat tangga rumah yang kokoh dan memiliki tampilan menarik, dibutuhkan bahan-bahan pendukung seperti besi hollow untuk pijakan tangga, ralling ataupun keduannya.

Ukuran besi hollow untuk tangga cukup bervariasi. Apabila Anda hendak membangun tangga pada hunian, perlu untuk memperhatikan model tangga agar bisa disesuaikan ukurannya dengan kondisi rumah.

Fungsinya adalah sebagai pembatas tangga ataupun pegangan ketika seseorang akan naik dan turun menggunakan tangga.

Sebagai material untuk membuat pagar dengan desain standar, biasanya ukuran besi hollow yang digunakan adalah 40 x 40 atau 50 x 100 dengan ketebalan 1,6 milimeter dan jari-jari berukuran 20 x 40 dengan ketebalan 1,2 milimeter.

Berikut ini kami sampaikan harga tangga besi hollow minimalis di wilayah Kecamatan Dayeuh Bogor dan sekitarnya.

Daftar Harga Tangga Besi Hollow Dayeuh Murah Terbaru 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Tangga Besi Hollow Minimalis IDR 950.000 di Dayeuh
2 Harga Tangga Besi Hollow Minimalis IDR 950.000 di Dayeuh
3 Harga Tangga Besi Hollow Minimalis IDR 950.000 di Dayeuh
4 Harga Tangga Besi Hollow Minimalis IDR 950.000 di Dayeuh
5 Harga Tangga Besi Hollow Minimalis IDR 950.000 di Dayeuh

Keunggulan Tangga Besi Hollow

Salah satu keunggulan tangga besi hollow adalah kekuatannya yang tinggi. Baja yang digunakan dalam pembuatan besi hollow memiliki sifat tahan terhadap beban dan tekanan, sehingga cocok digunakan dalam struktur bangunan yang memerlukan kekuatan dan kestabilan.

Kelebihan Tangga Besi Hollow

Berikut kelebihan dan keuntungan menggunakan tangga besi hollow antara lain :

1. Memberikan Kesan Elegan
Tangga besi menekankan orisinalitas desain interior atau eksterior dan dapat memberikan tampilan elegan ke dalam rumah.

2. Awet dan Tahan Lama
Tangga dengan material yang satu ini tergolong lebih awet daripada material jenis lain. Kamu hanya perlu mengecatnya untuk mempertahankan penampilan tangga.

3. Kuat dan Aman
Material besi sangat cocok karena memiliki kekuatan lebih baik daripada jenis kayu atau beton. Bahkan, besi bisa bertahan sampai bertahun-tahun lamanya.

Demikian sekilas informasi mengenai tangga besi hollow dan harga tangga besi hollow di Dayeuh dari kami, bagi anda yang membutuhkan tangga besi hollow segera hubungi customer service kami.

Bapak Jamil

0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

0 coment�rios: