Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Tangga Putar Setu Sari - Kami Mahkota Baja menginformasikan dan melayani order serta jasa buat tangga putar untuk hunian bangunan an...

Harga Tangga Putar Setu Sari Terbaru Promo 2024

Harga Tangga Putar Setu Sari - Kami Mahkota Baja menginformasikan dan melayani order serta jasa buat tangga putar untuk hunian bangunan anda di wilayah Kecamatan Setu Sari Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Penawaran tangga putar terdekat di Setu Sari yang kami berikan untuk anda dengan harga murah dan bahan yang berkualitas no.1 di Indonesia.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa tangga putar di wilayah Kecamatan Setu Sari Bogor dan sekitarnya di beberapa desa dan kelurahan.

Tangga putar menjadi pilihan terbaik untuk rumah dengan dengan lahan yang terbatas. Namun, tidak hanya sampai disini saja, tangga putar juga menjadi salah satu bangunan penambah estetika dalam hunian bila di desain dengan cukup menarik.

Harga Jasa Buat Tangga Putar Di Wilayah Kecamatan Setu Sari Bogor Dan Sekitarnya Murah Terbaru 2024

Harga Tangga Putar Setu Sari Terbaru Promo 2024
Tangga Putar atau tangga spiral biasanya dibuat untuk tangga rumah yang memang luasnya tidak besar. Tangga putar atau biasanya orang ada yang menyebutnya tangga spiral biasa digunakan untuk di luar ruangan ataupun di dalam ruangan.

Tangga spiral sangat menghemat tempat, biasanya dibuat untuk akses ke loteng atau bisa juga untuk jemuran atau memang dibuat karena memang ruangan tidak begitu besar.

Sudut tangga putar memang lebih terjal dibandingkan dengan tangga biasa / tangga L, hal ini disebabkan karena jarak tempuh tangga lebih pendek. Meskipun sudutnya lebih besar / terjal dari pada tangga biasa, hal ini akan tetap aman karena para pengelola bengkel las telah menyediakan pegangan / handle untuk berpegangan ketika Anda menaiki maupun menuruni tangga.

Anda juga tidak perlu khawatir terpeleset dan terjatuh, karena pada umumnya alas / pijakannya terbuat dari besi bordes. Besi ini mempunyai permukaan yang kasar dan keset yang membuat langkah kaki Anda akan tetap terasa nyaman.

Ada beberapa komponen di dalamnya seperti, Treda, bagian tangga yang digunakan untuk menempatkan kaki ketika naik atau turun tangga. Anak tangga, struktur horizontal di bagian tengah treda yang digunakan untuk menyangga treda. Tiang-tiang atau baut-baut, struktur vertikal yang digunakan untuk menyangga tangga dari bawah hingga atas, Pilar pusat, struktur vertikal besar yang berfungsi sebagai titik tengah tangga putar.

Penggunaan model tangga putar minimalis sendiri erat kaitannya dengan pembangunan model rumah sederhana dan minimalis modern dengan beragam jenis type rumah mulai dari rumay type 21, 36, 45, 54, 60, 120, dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini kami sampaikan informasi harga tangga putar untuk hunian rumah di wilayah Kecamatan Setu Sari Bogor dan sekitarnya.

Daftar Harga Tangga Putar Setu Sari Murah Terbaru 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Tangga Putar di Setu Sari IDR 800.000
2 Harga Tangga Putar di Setu Sari IDR 800.000
3 Harga Tangga Putar di Setu Sari IDR 800.000
4 Harga Tangga Putar di Setu Sari IDR 800.000
5 Harga Tangga Putar di Setu Sari IDR 800.000

Fungsi Tangga Putar

Model tangga seperti ini memiliki beberapa fungsi untuk sebuah hunian rumah, antara lain :

  1. 1. Meningkatkan nilai estetika rumah, Desainnya yang unik dan menarik dapat membuat rumah terlihat lebih menarik dan memikat.
  2. 2. Menghemat ruang, tangga ini sering digunakan di rumah dengan ruang terbatas, sehingga menghemat ruang yang dapat digunakan untuk tujuan lain.
  3. 3. Memberikan kenyamanan dan kemudahan akses, Selain itu tangga ini juga dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penghuni rumah.
  4. 4. Meningkatkan nilai jual rumah, Karena memberikan nilai estetika yang tinggi dan kenyamanan yang optimal, penggunaannya dapat meningkatkan nilai jual rumah.

Kelebihan Tangga Putar

Berikut beberapa kelebihan menggunakan tangga putar untuk hunian rumah diantaranya :

  • Karakter unik menampilkan kesan artistik. Pilihan warna finishing memengaruhi tampilan terhadap ruang—kesan elegan, maskulin, modern.
  • Relatif kuat dan kokoh serta tahan lama.
  • Cocok untuk desain apa pun di area interior maupun eksterior.
  • Biaya pembuatannya relatif ekonomis.
  • Pemasangannya relatif mudah dan cepat.
  • Ruang di bawahnya masih dapat dimanfaatkan.

Demikian sekilas informasi mengenai tangga putar dan harga tangga putar Setu Sari dari kami, bagi anda yang membutuhkan tangga putar bisa segera hubungi customer service kami.

Bapak Jamil

0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

0 coment�rios: