Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Teralis Klasik Pasir Angin - Kami Mahkota Baja menginformasikan dan melayani order serta jasa buat teralis klasik untuk hunian bangu...

Harga Teralis Klasik Pasir Angin Terbaru Promo 2024

Harga Teralis Klasik Pasir Angin - Kami Mahkota Baja menginformasikan dan melayani order serta jasa buat teralis klasik untuk hunian bangunan anda di wilayah Kecamatan Pasir Angin Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Penawaran teralis klasik terdekat di Pasir Angin yang kami berikan untuk anda dengan harga murah dan bahan yang berkualitas no.1 di Bogor.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman serta jasa teralis klasik di wilayah Kecamatan Pasir Angin Bogor dan sekitarnya di beberapa desa dan kelurahan.

Di zaman sekarang ini sudah banyak yang memakai teralis klasik untuk hiasan rumah dan sebagai tindakan agar rumah aman.

Harga Jual Teralis Klasik Di Wilayah Kecamatan Pasir Angin Bogor Terlengkap Dan Termurah 2024

Harga Teralis Klasik Pasir Angin Terbaru Promo 2024
Sebelum kita bahas mengenai teralis klasik, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu teralis.

Teralis merupakan salah satu komponen yang berfungsi mengamankan rumah dari tindakan kriminal oknum tidak bertanggung jawab. Teralis biasanya diletakkan pada area jendela, baik di dalam ataupun di luar.

Fungsi utama teralis sebagai komponen pengamanan rumah, membuat Anda harus lebih cermat dalam memilih material yang digunakan. Ada beberapa jenis material yang bisa dipilih, mulai dari besi behel, besi tempa, dan juga kayu. Masing-masing dari material tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Seiring waktu, telah banyak model teralis yang unik dan dapat menambah nilai estetis hunian. Salah satunya adalah teralis klasik yang dapat memberikan daya tarik di rumah.

Teralis besi klasik ini adalah sebuah penghalang besi yang terbuat dari besi tempa khusus yang kuat dan mempunyai tampilan lebih cantik dan elegant dibanding model teralis pada umumnya.

Teralis besi tempa adalah penghalang yang materialnya menggunakan besi tempa khusus. Besi tempa merupakan sebuah besi yang mempunyai kadar rendah karbon. Dengan kadar karbon yang rendah, besi tempa bisa lebih kuat, lebih kokoh, tahan karat dan mudah dibentuk.

Model teralis klasik sendiri memiliki ciri khas pada lekukan yang berkesan antik, sehingga membuat rumah terlihat mewah dan elegan.

Oleh sebab itu, dalam menghias sebuah jendela rumah pasti membutuhkan sebuah teralis jendela klasik, yang dimana besi tempa ini akan cukup kuat bagi jendela Anda dan juga model teralisnya cukup modern dalam menghias sebuah jendela rumah.

Bagi Anda yang ingin teralis jendelanya memiliki sebuah design yang elegan, unik, dan menarik, Anda bisa bentuk sesuai dengan keinginan Anda dengan bantuan jasa pembuatan teralis jendela yang sudah professional di bidangnya.

Teralis ini bukan hanya sekadar membuat jendela lebih aman melainkan hadir dengan desain yang elegan. Pastinya memasang teralis tersebut akan membuat rumah bukan hanya aman melainkan tampak lebih keren.

Kamu bisa memilih desain teralis tersebut sesuai yang kamu butuhkan. Jadi memilih teralis besi bukan hanya untuk kebutuhan keamanan melainkan desain rumah.

Ciri khas dari teralis klasik yaitu memiliki lekukan yang terkesan antik dan berbeda. Sehingga menambah nilai rumah terlihat elegan dan mewah.

Berikut dibawah ini kami sampaikan informasi harga teralis klasik di wilayah Kecamatan Pasir Angin Bogor dan sekitarnya. Jika Anda ingin memilih model teralis satu ini, sebaiknya cari tahu informasi desain yang tepat untuk dijadikan pilihan anda bisa bertanya ke marketing kami dibawah.

Daftar Harga Teralis Klasik Pasir Angin Murah Terbaru 2024

No Spesifikasi Harga
1 Harga Teralis Klasik di Pasir Angin IDR 850.000
2 Harga Teralis Klasik di Pasir Angin IDR 850.000
3 Harga Teralis Klasik di Pasir Angin IDR 850.000
4 Harga Teralis Klasik di Pasir Angin IDR 850.000
5 Harga Teralis Klasik di Pasir Angin IDR 850.000

Ukuran Besi Tempa Teralis Klasik

Teralis sudah tentu mempunyai ukurannya masing-masing. Bahkan bentuknya juga berbeda, ada yang berbentuk tebal dan ada yang memakai ornamen besi tempa seperti model bunga. Lalu bagaimana dengan ukurannya?

Secara umum teralis tersebut memakai besi nako 15, nako 14, dengan terdapat pola garis pada nako 12 dan nako 10.

Kelebihan Besi Tempa Teralis Klasik

Berikut beberapa kelebihan menggunakan teralis klasik besi tempa antara lain :

  • Tampilannya mewah serta elegan sehingga mampu membuat desain interior rumah lebih menarik
  • Material besi tempa terbukti mampu memberikan keamanan
  • Bisa menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan daya jual rumah
  • Awet serta tahan lama
  • Mampu menambah rasa aman ketika kamu bepergian

Demikian sekilas informasi mengenai teralis dan harga teralis klasik Pasir Angin dari kami, bagi anda yang membutuhkan teralis klasik bisa segera hubungi customer service kami.

Bapak Jamil

0822 1078 2876

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

0 coment�rios: