Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Alderon Bandung Per Meter dan Per lembar Terbaru 2024 Harga Atap Alderon Bandung - Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaik...

Harga Atap Alderon Bandung Terbaru 2024

Harga Atap Alderon Bandung Per Meter dan Per lembar Terbaru 2024

Harga Atap Alderon Bandung - Kami Mahkota Baja kali ini akan menyampaikan informasi Harga Atap Spandek Alderon Bandung dan juga melayani order pembelian atap upvc alderon untuk atap bangunan di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

Penawaran atap UPVC Alderon di Bandung yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap UPVC Alderon yang berkualitas no.1 di Indonesia

Atap UPVC Alderon saat ini banyak di gunakan untuk atap bangunan seperti gudang, pabrik, kebun tanaman hidroponik, pabrik, atap rumah, perkantoran, lapangan olah raga dan lain sebagainya.

Harga Atap Spandek Alderon Bandung di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat Murah Terbaru 2024

harga atap alderon Bandung

Atap Spandek Alderon adalah bahan uPVC yang telah di formulasi ulang dan di mutahirkan untuk meningkatkan kekuatan struktur bahan dan membuat kualitas atap ini lebih unggul dari atap yang sejenis.

Atap Alderon tidak tembus cahaya sehingga melindungi anda sekeluarga dari sinar Ultra Violet.

Alderon adalah pionir atap gelombang yang menawarkan berbagai solusi untuk kebutuhan atap anda, dari proyek-proyek yang membutuhkan keahlian khusus hingga ke perumahan sederhana.

Alderon tersedia dalam dua jenis : Alderon dengan atap gelombang berongga di desain khusus bagi anda yang membutuhkan atap yang extra kokoh dan tetap Indah dalam waktu lama.

Sedangkan Alderon RS adalah pilihan ekonomis untuk anda yang tetap menginginkan atap yang awet dan tahan terhadap unsur-unsur kimia.

Semua atap Alderon di produksi menggunakan bahan dengan formula spesial, membuat Alderon performace melampaui produk sejenis.

Jika keindahan dan performa adalah kombinasi yang anda cari, Alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Atap alderon berbentuk gelombang dan berongga di desain khusus agar bangunan anda terlihat elegan dan indah. Jika keindahan dan kualitas adalah yang anda cari maka atap alderon adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Keunggulan Atap Alderon untuk atap bangunan

  1. 1. Bahan ringan
  2. 2. Terdapat kandungan anti karat pada besi hollow
  3. 3. Tidak mudah merambat apabila terdapat sambaran api
  4. 4. Anti karat
  5. 5. Mudah melakukan perawatan terhadap bahan tersebut
  6. 6. Proses konstruksi cepat dan sangat efisien

Atap alderon biasa di aplikasikan untuk carport / atap garasi mobil, area parkir dan lain sebagainya.

Untuk keperluan sektor industri, Alderon adalah pilihan tepat karena sangat ringan, lebih ekonomis, berkualitas dan tahan lama. Alderon adalah atap uPVC single layer yang di desain untuk memenuhi kebutuhan atap anda dengan harga yang terjangkau.

Pada tabel dibawah ini kami sampaikan daftar harga atap alderon di wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Alderon Bandung Murah Terbaru 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Alderon Putih Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
2Atap Alderon biru Doff RS Single Wall Corrugated Tebal 1.20, 1.45 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
3Atap Alderon Semi Transparan Biru Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 760 – 860 mm IDR 00.000/meter
4Atap Alderon Semi Transparan Putih Twinwall Corrugated Tebal 10 mm 760 – 860 mm IDR 00.000/meter

Keterangan :
  1. 1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jawa Barat
  2. 2. Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. 3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. 4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. 5. Pengiriman keluar wilayah Jabodetabek Ekspedisi di sediakan oleh Pembeli / Konsumen

Demikian sekilas atap upvc alderon untuk informasi harga atap upvc alderon di Bandung 2024 terbaru silahkan kontak marketing kami di bawah ini.

Informasi pemesanan atap upvc alderon di Bandung Hubungi :

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Bapak Firdaus
Telpon :
0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Pencarian Terlaris

Harga Atap UPVC Alderon Bandung, Harga Spandek Alderon Bandung, Harga Atap Spandek Alderon Bandung, Jual Atap Spandek Alderon Bandung, Distributor Atap Spandek Alderon Bandung, Supplier Atap Spandek Alderon Bandung, Agen Atap Spandek Alderon Bandung, Pabrik Atap Spandek Alderon Bandung, Produsen Atap Spandek Alderon Bandung, Toko Online Atap Spandek Alderon Bandung, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Per Meter Per M2, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Meter Persegi, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Terpasang, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Per Lembar, Harga Atap Spandek Alderon Bandung Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: