Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Jual Atap Spandek Lengkung Di Banjar Murah - Harga Diskon Pabrik Atap Bending 2024 Harga Atap Spandek Lengkung Banjar berkisar antara Rp.9...

Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Maret 2024 - Jual Atap Bending Murah & Terbaik

Jual Atap Spandek Lengkung Di Banjar Murah - Harga Diskon Pabrik Atap Bending 2024

Harga Atap Spandek Lengkung Banjar berkisar antara Rp.95.500 sampai dengan Rp.139.500 per meternya tergantung dengan pilihan variasi ketebalan, lebar dan warna yang dipesan.

Tersedia atap galvalum lengkung Ketebalan : 0.30mm, 0.35mm, 0.40mm, 0.45mm dan 0.50mm.

Lebar effektip atap spandek lengkung bending seng galvalum : 75 cm dan 1 meter.

Atap Spandek Lengkung di Banjar akan selalu tersedia untuk pekerjaan konstruksi atap Anda, yang akan memberikan kenyamanan, kepuasan dan selalu berinovasi untuk mempermudah dalam pekerjaan atap menggunakan Spandek Lengkung Bending.
Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Maret 2024

Description

Atap spandek lengkung merupakan lembaran atap zincalume atau galvalum gelombang yang berbentuk melengkung tipe AZ 100 dan AZ 150. Jenis atap ini adalah buatan pabrik yang diolah dengan teknologi tinggi serta modern yang menyebabkan logam tersebut mudah dibentuk lengkung (Bending).

Atap ini memiliki kekuatan yang tinggi, anti karat, tahan lama, berumur panjang dan sangat cocok untuk berbagai aplikasi keperluan atap bangunan.

Atap spandek lengkung ini di buat dari Komposisi bahan material yang terdiri dari 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. sehingga atap ini bisa dengan mudah dibentuk melengkung.

Kelebihan dari atap spandek lengkung ini adalah memiliki berbagai bentuk melengkung yang berbeda-beda. Jadi dapat dengan mudah membantu Anda dalam menentukan atap spandek yang paling sesuai.

Baca juga: Harga Atap Spandek Banjar Per Lembar (6M) & Per Meter Maret 2024

Jenis atap Spandek Lengkung

Atap spandek lengkung berdasarkan jenis gelombangnya terdapat dua jenis yaitu atap spandek lengkung gelombang kecil dan atap spandek lengkung gelombang besar.

Lebar atap spandek lengkungpun bervariasi mulai dari lebar 750 mm – 1000 mm efektif terpasang, sedangkan untuk panjangnya atap spandek lengkung biasa di pesan sesuai kebutuhan atap bangunan.

Untuk variasi Warna atap spandek lengkung galvalum bending terdapat beberapa warna selain warna natural atau silver yaitu Warna Merah, Warna Biru, Warna Hijau, Warna Hitam, Warna Coklat, Warna Putih dan Warna Abu-abu.

Atap spandek lengkung biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan, atap pabrik, gudang, ruko, mall, dan lain-lain.
Atap Spandek Lengkung Banjar
Kami Mahkota Baja yang bergerak dalam bidang penjualan atap spandek lengkung di Banjar, pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan agar dapat memenuhi kebutuhan atap spandek lengkung yang di butuhkan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi pelanggan kami membeli untuk pembangunan atap gedung gedung dan apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien di Banjar Kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 25 tahun melayani konsumen pembelian produk atap spandek lengkung galvalum bending baik proyek besar maupun retail. Harga yang kami tawarkan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas bahan atap yang terbaik untuk anda.

Baca juga: Harga Atap Spandek Kliplok Banjar Per Lembar Maret 2024

Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Lengkung

Banyak sekali keuntungan menggunakan atap spandek lengkung sebagai atap bangunan. Beberapa keuntungan yang di dapat antara lain:

Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
Menambah nilai estetika keindahan atap bangunan.
Berat atap spandek lengkung sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa.
Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang.
Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap.
Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desain bangunan.


Bagi Anda Yang Ingin Memesan Atap Spandek Lengkung di Banjar Silahkan Hubungi Official Store Mahkota Baja dan Nomer yang tertera di artikel ini..!!.

Berikut ini adalah tabel Harga Atap Spandek Lengkung yang dapat Anda pilih sesuai dengan ketebalan dan lebar atap lengkung galvalum bending yang akan ada gunakan dalam pelaksanaan pengerjaan konstruksi atap.

Daftar Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Per Meter Terbaru 2024

NAMA TEBAL LEBAR HARGA PER METER
Atap Spandek Lengkung Banjar 0.30 mm 1000 mm IDR 98.500
Atap Spandek Lengkung Banjar 0.35 mm 1000 mm IDR 108.000
Atap Spandek Lengkung Banjar 0.40 mm 1000 mm IDR 118.000
Atap Spandek Lengkung Banjar 0.45 mm 1000 mm IDR 128.000
Atap Spandek Lengkung Banjar 0.50 mm 1000 mm IDR 139.500

Cara Pemesanan Atap Spandek Lengkung di Banjar

Bagi Anda Yang Ingin Membeli Atap Spandek Lengkung di Banjar Silahkan Hubungi Official Store Milik Mahkota Baja. Berikut ini kami sampaikan cara memesan atap spandek lengkung sesuai konstruksi bangunan anda.

☑ Kirimkan spesifikasi dan gambar atap spandek lengkung sesuai konsruksi atap bangunan
☑ Kirimkan alamat lengkap dimana barang akan di kirim
☑ Konfirmasi pemesanan minimal 1 – 2 hari sebelum proses produksi atap lengkung
☑ Pengerjaan atap lengkung 3 – 5 hari dari pemesanan
☑ Pembayaran minimal dp 50 % sebelum barang di proses
☑ Pelunasan pembayaran 1 hari sebelum atap spandek lengkung dikirim

Baca juga: Harga Atap Spandek Warna Banjar Maret 2024

Jangkauan Pemasaran dan Pengiriman Atap Spandek Lengkung di Banjar

Jangkauan Pemasaran dan Pengiriman Atap Spandek Lengkung di Banjar
Untuk jangkaun pengiriman atap spandek lengkung mencangkup seluruh Wilayah di Kota Banjar Jawa Barat, Indonesia dan sekitarnya. Pilih Atap Spandek Lengkung yang berkualitas dan dekat dengan lokasi Anda di Seluruh Banjar Jawa Barat, Indonesia.

Banjar : Balokang, Banjar, Balokang, Mekarsari, Neglasari, Situbatu
Langensari : Bojongkantong, Kujangsari, Langensari, Muktisari, Rejasari, Waringinsari
Pataruman : Batulawang, Binangun, Hegarsari, Karyamukti, Mulyasari, Pataruman, Sukamukti
Banjar : Karangpanimbal, Mekarharja, Purwaharja, Raharja

Demikianlah Kami sampaikan informasi mengenai atap spandek lengkung, untuk Harga Atap Spandek Lengkung Banjar Maret 2024 baik per m2, per meter persegi, per lembar, jika anda membutuhkan atap spandek lengkung anda bisa hubungi customer service kami

Informasi pemesanan atap spandek lengkung di Banjar Hubungi :

Bapak Firdaus

0813 8442 4968

+6281384424968

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel harga atap spandek lengkung Banjar ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan dan pengerjaan atap anda.

0 coment�rios: