Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Jual Atap Spandek Pasir Bogor Per Meter dan Per Lembar Terbaru Februari 2024 Harga Atap Spandek Pasir Bogor Terbaru 2024 - Kami Mah...

Harga Atap Spandek Pasir Bogor Terbaru Promo 2024

Harga Jual Atap Spandek Pasir Bogor Per Meter dan Per Lembar Terbaru Februari 2024

Harga Atap Spandek Pasir Bogor Terbaru 2024 - Kami Mahkota Baja menginformasikan serta melayani order atap spandek pasir per lembar dan per meter untuk atap bangunan di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Penawaran atap spandek pasir di Bogor yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan atap spandek pasir yang berkualitas no.1 di Indonesia.

Kami melayani pembelian dan pengiriman atap spandek pasir di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dan sekitarnya di beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Kota Bogor : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, Tanah Sereal.

Kabupaten Bogor : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan dan sekitarnya.
Harga Atap Spandek Pasir Bogor Terbaru Promo 2024
Atap Spandek Pasir Bogor

Atap spandek pasir mempunyai bobot yang ringan dan menjadikannya sangat aman untuk perumahan.

Selain itu juga karena atap ini sudah dilengkapi dengan lapisan pasir maka mempunyai kemampuan untuk meredam suara yang jauh lebih baik dari atap spandek yang lainnya.

Spandek pasir merupakan salah satu jenis atap yang memiliki banyak keunggulan. Selain dapat menjadi peneduh rumah dari hujan dan panas matahari, atap jenis ini dapat meredam suara hujan!

Atap spandek pasir kami terbuat dari salah satu jenis atap seng spandek berbahan dasar seng Zincalume atau Galvalum, yang berbeda dari atap spandek pasir ini adalah tambahan lapisan pasir pada bagian permukaan atas atap nya.

Baca Juga: Harga Atap Spandek Bogor Per Meter 2024

Penggunaan atap spandek pasir saat ini banyak diaplikasikan untuk atap bangunan seperti atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, ruko sekolahan bahkan ada juga yang menggunakan untuk atap pabrik, dan gudang.

Berikut dibawah ini kami sampaikan informasi harga atap spandek pasir dari atap seng spandek yang dilapisi pasir di Bogor mulai dari ketebalan 0.30 mm sampai dengan 0.50 mm untuk Anda.

Daftar Harga Atap Spandek Pasir Bogor Per Meter Murah Terbaru Februari 2024

No Tebal Lebar Harga
1 Atap Spandek Pasir Bogor 0.35 mm 1 meter IDR 55.000 /meter
2 Atap Spandek Pasir Bogor 0.45 mm 1 meter IDR 65.000 /meter
3 Atap Spandek Pasir Bogor 0.55 mm 1 meter IDR 73.000 /meter
4 Atap Spandek Pasir Bogor 0.65 mm 1 meter IDR 88.000 /meter
5 Atap Spandek Pasir Bogor 0.75 mm 1 meter IDR 105.000 /meter

Keterangan :
  1. 1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. 2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. 3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. 4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. 5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak

Ukuran Panjang, Tebal dan Lebar Atap Spandek Pasir

Panjang atap spandek pasir yang dijual oleh beberapa produsen, pabrik, toko material bangunan, distributor, supplier mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.

Untuk Lebar atap spandek pasir sendiri yang beredar dipasaran yaitu atap spandek pasir dengan lebar 1 meter dan untuk tebalnya mulai dari 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek pasir dengan ukuran panjang sesuai kebutuhan atap bangunan bisa juga memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap anda.

Pilihan Variasi Warna Atap Spandek Pasir

Salah satu hal yang menjadi pilihan banyak orang atap spandek pasir ini memiliki banyak variasi warna sehingga menjadikan atap bangunan menjadi lebih minimalis dan indah.

pilihan warna atap spandek pasir pada saat ini sudah terdapat 5 pilihan warna yaitu Spandek Pasir Warna Merah, Spandek Pasir Warna Hijau, Spandek Pasir Warna Biru, Spandek Pasir Warna Hitam, Spandek Pasir Warna Cokelat. Baca Juga: Harga Atap Spandek Warna Bogor Terbaru 2024

Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan atap Spandek Pasir

Kelebihan lain banyak yang memakai atap spandek untuk melindungi rumah dari sinar matahari, hembusan angin dan lainnya yaitu daya tahan hingga puluhan tahun. Karena, tidak mudah berkarat dan lapuk yang membuatnya semakin tahan lama. Atap yang terbuat dari baja ringan ini mampu bertahan hingga 20 tahun.

Atap Spandek pasir saat ini banyak yang menggunakan dikarenakan banyak kelebihan dan keuntungannya di antaranya :
  1. 1. Pemasangan lebih mudah di banding jenis atap lainnya
  2. 2. Banyak pilihan warna sehingga membuat bangunan tampak indah
  3. 3. Lebih Hemat penggunaan rangka atap baja ringan
  4. 4. Harga relatif murah dibandingkan dengan jenis atap lainnya
  5. 5. Dapat meredam suara ketika terkena air hujan dan dapat meredam panas
  6. 6. Tidak Mudah pecah, Tahan terhadap api dan tidak mudah berkarat
  7. 7. Cocok digunakan pada daerah yang rawan terjadi gempa bumi

Bagi anda yang tertarik dan ingin membeli atap spandek pasir anda bisa memesan kepada kami dengan harga murah dan produk berkualitas.

Demikian sekilas informasi mengenai atap spandek pasir dan harga atap spandek pasir Bogor dari kami, bagi anda yang membutuhkan atap spandek pasir bisa segera hubungi customer service kami.

Informasi pemesanan atap spandek pasir di Bogor Hubungi :


Bapak Irgi Abu

0852 1090 0230

+6285210900230

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian Terlaris

Harga Spandek Pasir Bogor, Jual Atap Spandek Pasir Bogor, Harga Seng Atap Spandek Pasir Bogor, Harga Atap Spandek Galvalum Pasir Bogor, Harga Atap Spandek Zincalume Pasir Bogor, Harga Atap Spandek Bluescoope Pasir Bogor, Harga Atap Spandek Pasir Bogor Per Lembar, Harga Atap Spandek Pasir Bogor Per M2, Harga Atap Spandek Pasir Bogor Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Pasir Bogor Per Meter Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: