Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Bogor Murah Per Lembar Dan Per Meter Terbaru 2024 Harga Atap Spandek Bogor - Kami Mahkota Baja jual atap spandek per m...

Harga Atap Spandek Bogor Per Lembar (6M) & Per Meter Februari 2024

Harga Atap Spandek Bogor Murah Per Lembar Dan Per Meter Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Bogor - Kami Mahkota Baja jual atap spandek per meter dan per lembar untuk anda yang beralamat dan bertempat tinggal di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Bagi anda yang membutuh bahan material atap spandek bogor terdekat sudah distributor atap spandek kami sediakan untuk anda tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau partai kecil maupun partai besar.

Kami Mahkota Baja melayani pemesanan dan pengiriman atap seng spandek di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor di beberapa kecamatan dan kelurahan di Bogor diantaranya :

Kabupaten Bogor : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol, Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal, Cikoan.

Kota Bogor : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara, Tanah Sereal dan sekitarnya.

Harga atap spandek yang kami berikan untuk anda yang berada di wilayah Bogor terbilang sangat murah dengan bahan yang berkualitas, karena atap spandek yang kami jual berbahan dasar zincalume dan galvalum yang merupakan bahan yang anti karat.

Saat ini banyak sekali konstruksi bangunan yang menggunakan atap spandek diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Harga Atap Spandek Bogor di Wilayah Kota Bogor Dan Kabupaten Bogor Per Meter Dan Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Bogor, Jual Atap Spandek Bogor, Daftar Harga Atap Spandek Bogor
Harga Atap Spandek Bogor
Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Atap Spandek mampu bertahan hingga 20 tahun lamanya, karena campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar aluminium dan seng yang dapat membuatnya tahan lama dan kokoh walaupun dimakan waktu.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek jenis standar atau biasa di Bogor mulai dari ketebalan 0,25 mili sampai dengan ketebalan 0,50 mili.

Daftar Harga Atap Spandek Bogor Per Meter Terbaru Februari 2024

No NAMA / TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Bogor 0.25 mm 1 meter IDR 57.000/meter
2 Atap Spandek Bogor 0.30 mm 1 meter IDR 70.000/meter
3 Atap Spandek Bogor 0.35 mm 1 meter IDR 81.000/meter
4 Atap Spandek Bogor 0.40 mm 1 meter IDR 93.000/meter
5 Atap Spandek Bogor 0.45 mm 1 meter IDR 103.000/meter
6 Atap Spandek Bogor 0.50 mm 1 meter IDR 125.000/meter

Keterangan :
  1. 1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. 2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  3. 3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. 4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. 5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. 6. Pengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek

Panjang Atap Spandek  yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter.

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari gelombang bulat, gelombang Asbes, gelombang kecil, gelombang besar dll.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Berikut beberapa keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Demikianlah Kami sampaikan informasi seputar mengenai atap spandek dan harga atap spandek Bogor terupdate tahun 2024 dari atap spandek jenis standar biasa yang berada di pasaran.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek di Bogor anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Bapak Firdaus

0813 8442 4968

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Iman

0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP

Pencarian Terbanyak :

Harga Spandek Bogor, Jual Atap Spandek Bogor, Harga Seng Atap Spandek Bogor, Harga Atap Spandek Galvalum di Bogor, Harga Atap Spandek Mega Baja di Bogor, Harga Atap Spandek Baja Ringan Bogor, Harga Atap Spandek Bogor Terpasang, Harga Atap Spandek Bogor Per m2, Harga Atap Spandek Bogor Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Bogor Per Lembar, Harga Seng Atap Spandek Bogor Per Meter Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: