Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji Dan Per Buah Murah Terbaru 2024 Harga Batu Bata Merah Cibitung - Kami Mahkota Baja akan memberika...

Harga Batu Bata Merah Cibitung Murah Terbaru 2024

Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji Dan Per Buah Murah Terbaru 2024

Harga Batu Bata Merah Cibitung - Kami Mahkota Baja akan memberikan informasi harga batu bata merah Cibitung dan melayani pemesanan dan pembelian batu bata merah di Cibitung untuk dinding bangunan di wilayah Cibitung Indonesia.

Penawaran batu bata merah Cibitung yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bahan batu bata merah yang berkualitas dan kokoh karena batu bata merah kami terbuat dari tanah liat pilihan dan proses pembakaran yang sesuai standar mutu.

Batu Bata Merah adalah salah satu bahan material bangunan sebagai bahan pembuat dinding. Batu bata terbuat dari tanah liat yang dibakar sampai berwarna kemerah merahan.

Batu bata merah terdapat beberapa jenis batu bata merah diantaranya : Batu Bata Merah Kecil, Batu Bata Merah Besar ( Jumbo ), Batu Bata Merah Press dan batu bata merah expose.

Oleh karena itu banyak konsumen kami di daerah Cibitung yang memggunakan batu bata merah buatan kami dengan merasa puas.

Pusat Pemesanan Batu Bata Merah Cibitung, Penjualan Batu Bata Merah Cibitung, Pabrik Produsen Batu Bata Merah Cibitung, Distributor Batu Bata Merah Cibitung, Supplier Batu Bata Merah Cibitung, Agen Batu Bata Merah Cibitung, Toko Batu Bata Merah di Wilayah Cibitung Indonesia

Harga Bata Cibitung, Harga Batu Bata Cibitung, Harga Batu Bata Merah Cibitung, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Buah

Batu bata merah banyak di aplikasikan untuk material pembangunan dinding seperti pembangunan dinding Rumah, dinding Sekolahan, dinding Kantor dan bangunan sejenisnya.

Seperti yang sudah diterangkan diatas, batu bata atau bata merah merupakan sebuah material bangunan yang terbuat dari tanah yang dicampur dengan beberapa bahan tertentu kemudian dibakar. Perlu Anda ketahui bahwa bahan bangunan yang satu ini sebenarnya sudah umum dijumpai di Indonesia sejak zaman dahulu. Bahkan bata merah sudah menjadi bahan yang wajib ada ketika akan membangun rumah.

Spesifikasi Ukuran Batu Bata Merah Besar dan Batu Bata Merah Kecil

⇨ Batu Bata Merah Besar
Panjang 20 cm x Lebar 10 cm x Tebal 5 cm
Kebutuhan Per meter Persegi = ± 70 Pcs

⇨ Batu Bata Merah Kecil
Panjang 17 cm x Lebar 8 cm x Tebal 4 cm
Kebutuhan Permeter Persegi = ± 95 Pcs

Rumah yang dibangun menggunakan batu bata merah memang akan terasa lebih nyaman dan sejuk dibandingkan dengan bahan lainnya. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang tertarik menggunakan bahan ini dalam pembuatan rumahnya.

Banyak alasan mengapa sebagian besar orang lebih menyukai bahan bangunan yang satu ini yaitu batu bata merah dibandingkan dengan bahan bangunan lainnya. Salah satunya yakni bata merah terbukti lebih awet, kuat, murah dan lebih mudah dicari di pasaran. Karena alasan itulah tidak heran jika banyak orang yang suka menggunakan bahan yang satu ini untuk pembangunan rumahnya.

Berikut daftar di bawah ini untuk Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji 2024 baik batu bata merah jumbo atau batu bata besar dan batu bata merah kecil, harga di tabel ini adalah harga pasaran batu bata merah besar dan kecil Anda untuk info pemesanan anda bisa hubungi Kami.

Daftar Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji Murah Terbaru 2024

No Nama Ukuran Harga
1 Harga Batu Bata Merah besar ( Jumbo ) P : 20 cm L : 10 cm T : 5 cm IDR 900/Biji
2 Harga Batu Bata Merah Kecil P : 17 cm L : 8 cm T : 4 cm IDR 600/Biji

Kelebihan Dan Kekurangan Batu Bata Merah

Batu bata memiliki kemampuan untuk menyerap panas matahari, sehingga menjadikan rumah menjadi lebih adem dan sejuk. Dengan demikian membuat rumah menjadi lebih nyaman untuk ditinggali berbeda dengan batako yang tidak memiliki kemampuan tersebut, biasanya akan membuat suhu ruangan menjadi lebih panas. Batako sering kali digunakan di rumah-rumah di kawasan pegunungan karena akan membuat rumah menjadi lebih hangat.

Proses Pembuatan Bata Bata Merah

Sebagian dari Anda mungkin sudah sedikit tahu tentang proses pembuatan batu bata merah. Batu bata merah ini dibuat dari tanah yang kemudian dicetak dengan bentuk balok persegi panjang. Setelah dibentuk, batu bata tersebut dibakar dengan menggunakan suhu tinggi sehingga hasilnya bisa kering secara sempurna. Umumnya batu bata yang kering secara sempurna memiliki warna kemerahan.

Cara Memesan Batu Bata Merah

Bagi anda yang ingin memesan batu bata merah berikut ini kami sampaikan cara memesan batu bata merah sesuai kebutuhan konstruksi bangunan anda.

  • Kirim Data Pesanan Anda
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  • Harga Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer sebelum pengiriman
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  • Pengiriman Bisa Keluar Daerah
  • Minimal order 1 DO ( 6000 pcs )

Jangkauan Pemasaran dan Pengiriman Batu Bata Merah di Wilayah Cibitung Indonesia

Kami melayani pemesanan batu bata merah di daerah Cibitung di beberapa Kecamatan Cibitung antara lain :

Cibuntu, Kertamukti, Muktiwari, Sarimukti, Sukajaya, Wanajaya, Wanasari dan sekitarnya.

Sekian informasi dari Kami mengenai Harga Batu Bata Merah Cibitung Terbaru 2024 dari harga batu bata merah per biji, per buah, per m2, per meter persegi, per kubik, per deo, per mobil dll.

Untuk Informasi mengenai harga batu bata merah di Cibitung silahkan hubungi dan klik nomer di bawah ini !

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Bapak Iman
Telpon : 0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :

Harga Batu Bata, Harga Bata Merah Cibitung, Jual Batu Bata Merah Cibitung, Harga Batu Bata Merah Press Cibitung, Harga Batu Bata Merah Jumbo Cibitung, Harga Batu Bata Merah Besar Cibitung, Harga Bata Merah Kecil Cibitung, Harga Batu Bata Merah Expose Cibitung, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Biji, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Kubik, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Buah, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per M2, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Meter, Harga Batu Bata Merah Cibitung Per Meter Persegi, Harga Batu Bata Merah Cibitung Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: