Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Kami Mahkota Baja menerima jasa pasang rangka atap baja ringan di Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekita...

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam Terbaru 2024

Kami Mahkota Baja menerima jasa pasang rangka atap baja ringan di Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Kami melayani pengerjaan pemasangan rangka atap baja ringan per meter persegi (m2), mulai dari borongan jasa ataupun borongan jasa plus matrial terima beres di Pondoksalam Kabupaten Purwakarta di beberapa kecamatan Kelurahan, desa diantaranya:

Bungurjaya, Galudra, Gurudug, Parakansalam, Pondokbungur, Salamjaya, Salammulya, Salem, Situ, Sukajadi, Tanjung Sari dan sekitarnya.

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam Per Meter Persegi di Wilayah Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat Indonesia

Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam

Pengerjaan jasa pasang atap baja ringan dari borongan tenaga maupun jasa borong tenaga plus matrialnya untuk Perumahan, rumah pribadi, sekolahan, rumah sakit, perkantoran, gedung olah raga, tempat parkir, kanopi, teras, gudang, pabrik, pagar proyek dan lain sebagainya.

Kami bekerjasama dengan jasa pasang baja ringan atau tukang pasang baja ringan melayani pemasangan rangka atap baja ringan untuk seluruh pembuatan rangka atap bangunan, harga jasa pemasangan baja ringan dari Kami dengan biaya yang terjangkau dan relatif murah dengan kualitas pemasangan yang rapih dan cepat.

Selain melayani pemasangan rangka atap baja ringan bangunan baru kami juga melayani pemesanan jasa bongkar pasang atap bangunan baik atap genteng maupun atap seng spandek galvalum yang lama yang ingin diganti dengan menggunakan rangka atap baja ringan.

Upah borongan bongkar pasang atap di setiap wilayah berbeda- beda dan tergantung juga dengan situasi dan kondisi mudah dan sulitnya pembongkaran atap.

Berbekal sebuah pengalaman dan kemampuan handal, dengan tenaga tukang rangka atap baja ringan yang profesional dengan pengerjaan yang rapih dan cepat. Biaya pasang dan bongkar atap baja ringan dari kami tergantung dengan tingkat kesulitan pengerjaan.

Untuk desain konstruksi rangka atap baja ringan anda bisa memesan sesuai desain yang anda impikan atau bisa juga konsultaskan kepada team kami ketika surfei lokasi projek.

Baja Ringan adalah bahan material atap bangunan yang terbuat dari galvalum yang di gunakan sebagai pengganti kayu, baja ringan saat ini mulai populer dan banyak digunakan terutama untuk kontruksi rangka atap bangunan seperti rumah, ruko, sekolahan, rumah sakit dan lain sebagainya.

Gambar Pilihan Kuda Kuda Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Untuk Bangunan

Tipe Jenis rangaka atap baja ringan

Dibawah ini Kami sampaikan Harga Jasa Pasang Atap Baja Ringan Borongan Tenaga plus dengan matrial di wilayah Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya, harga dibawah ini belum termasuk pembongkaran atap bangunan informasi pemesanan hubungi customer service Kami !

Daftar Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam Per Meter Persegi Murah Terbaru 2024

No Jasa Pemasangan Harga
1 pasang rangka baja ringan Rp. 52.000 / m2
2 pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm Rp. 142.000 / m2
3 pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material atap seng spandek Rp. 217.000 / m2
4 pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal polos Rp. 225.000 / m2
5 pasang rangka baja ringan + material cnp 0.75 mm + material genteng metal pasir Rp. 255.000 / m2

Keterangan :

  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2 / meter persegi
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material
  • Pembayaran minimal DP 50 % sebelum di kerjakan

Kualitas Jasa Pasang Rangka Baja Ringan Untuk Bangunan

Maka dari itu kami disini tidak ingin main - main dengan kualitas jasa pasang baja ringan yang
kami miliki. Berikut ini beberapa jaminan kami jika anda menggunkan Jasa Professional dari
kami.

  • Tenaga Kerja Berpengalaman lebih dari 10 Tahun
  • Pemasangan Cepat dan Rapih
  • Bahan yang digunakan SNI dan Berkualitas Tinggi
  • Lebih transparan dalam penggunaan bahan material dan harga jasa
  • Sertikat Garansi Resmi dan Perusahaan
  • Lebih Kooperatif dan komunikatif sehingga Kepuasan Menjadi Prioritas kami

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Jasa Pemasangan Rangka Baja Ringan Untuk Bangunan

Keuntungan pemasangan rangka baja ringan untuk konstruksi Rangka atap bangunan diantaranya :

  • Bahan bangunan yang ringan sehingga tidak memberatkan struktur.
  • Tidak terkena serangan rayap dan tahan terhadap api.
  • Mutu materialnya tidak berubah-ubah, tidak melapuk karena usia lanjut.
  • Proses pemasanganya cepat dan rapih.
  • Tahan terhadap karat.
  • Penggunaaan untuk berbagai macam tipe genteng

Jenis - Jenis Baja Ringan Yang di Gunakan Untuk Rangka Atap Bangunan

Berikut ini berbagai jenis baja ringan untuk rangka atap bangunan sebagai berikut :

1. Baja Ringan Kaso atau Trus
Kaso atau trus adalah jenis baja ringan yang sangat cocok untuk kaki utama suatu kontruksi sepakai untuk tiang utama. Trus memiliki 2 profil yaitu W dengan C dan pembedanya hanya dari ukuran, karena profil W lebih besar dari C.

Pemakaian kaso bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi tidak akan terlalu banyak terbuang dan daya tahan trus bisa sampai puluhan tahun. Dengan menggunakan trus tentu lebih simpel, karena tidak perlu proses yang panjang dan proses pengerjaan konstruksi bisa lebih cepat selesai.

2. Baja Ringan Reng atau Profil B
Reng biasanya dipakai untuk penahan genteng dan reng biasanya menggunakan bahan dasar bambu. Proses pengolahan reng tentu memakan waktu yang lama dan reng yang bagus biasanya direndam terlebih dahulu dalam air, agar reng tahan lama.

Kini dengan adanya profil B, proses pembuatan bangunan menjadi sangat singkat dan meskipun dimensi reng baja ringan lebih tipis dari reng, namun daya tahannya sangatlah kuat. Jenis baja ringan ini memiliki bentuk yang menyerupai trapesium dan bentuknya yang tipis, akan membuat tampilan bangunan menjadi lebih keren.

3. Baja Ringan Taso
Taso adalah jenis baja ringan yang bentuk bidang menyerupai huruf A dan nampak luarnya menyerupai balok berukuran kecil yang berguna untuk mengikat profil B. Untuk menyusun sebuah rangkaian atap kokoh, tentu membutuhkan taso dan ukuran taso yang tipis, bisa menghasilkan desain bangunan yang modern.

Taso juga biasanya dipakai untuk memperkuat atau mengikat kuda-kuda dan taso juga bisa memperkuat kondisi gording, agar bisa meletakan permukaan atap dengan baik.

Ukuran Baja Ringan

Secara umum ukuran baja ringan memang bervariasi, tergantung dari jenis dan tingkat ketebalannya. Baja ringan memang tidaklah berat, namun daya tahannya bisa bertahun-tahun. Trus atau kaso biasanya memiliki dimensi ketebalan sekitar 0,75 sampai 1,00 mm.

Reng atau profil B biasanya memiliki ketebalan sekitar 0,40 sampai 0,60 mm dan dimensi taso sekitar 31 sampai 100 mm. Pada dasarnya bentuk & ukuran baja ringan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, jadi penggunaan baja ringan sangatlah efektif.

Kelebihan Baja Ringan Untuk Rangka Atap Bangunan

1. Tegangan Tarik Tinggi
Baja ringan memiliki kekuatan tegangan tarik yang sangat tinggi yaitu sekitar 550 Mpa dan tegangan baja ringan lebih kuat dibanding baja konvensional. Atap baja ringan bersifat sangat lentur, hal ini membuat baja ringan bisa menyerap energi matahari dalam jumlah yang besar.

Baja ringan tidak akan hancur, apabila terkena cahaya matahari yang berlebihan. Berbeda dengan kayu yang akan hancur, saat terkena sinar matahari dan ukuran atap baja ringan sangatlah minimalis, jadi sangat terlihat kekinian.

2. Cara Pasang Mudah
Pemakaian baja ringan bisa membuat proses pembangunan menjadi lebih cepat dan biaya pengerjaan bisa sangat singkat. Atap baja ringan memiliki sifat material yang ringan dan sistem penyambungan atap baja ringan terbilang simpel.

Untuk melakukan proses penyambungan atap baja ringan membutuhkan baut, skrup, keling dan mesin las. Sistem sambungan baja ringan akan mudah untuk dirangkai dengan komponen lain seperti kayu ataupun beton dan atap baja ringan juga bisa dibentuk menjadi beberapa model atap.

3. Bentuk Rangka Atap Bervariasi
Secara umum rangka atap baja ringan bisa disesuaikan dengan model atap yang diinginkan, namun pembentukannya harus disesuaikan dengan berat beban yang ditumpu dan semakin rapat rangka atap baja ringan, maka akan semakin kuat.

Jarak maskimal pemasangan rangka atap baja ringan yaitu 150 cm dan atap baja ringan tidak akan mudah dimakan rayap, jadi bisa bertahan dalam waktu lama. Untuk melakukan proses pemasangan, tentu harus menggunakan tenaga profesional dan terlatih, agar pemasangan bisa dilakukan dengan tepat.

4. Anti Karat
Rayap adalah hewan kecil yang sangat merusak bangunan dan kayu menjadi sasaran untuk dihabiskan serangan rayap. Dengan menggunakan atap baja ringan, maka atap akan terbebas dari serangan rayap dan atap baja ringan juga memiliki sifat anti karat, karena kualitas material logamnya berkualitas.

Dengan atap baja ringan, maka proses finishing tidak perlu dilakukan berkala dan atap baja ringan juga tahan terhadap hujan yang deras. Air hujan akan dialirkan dengan baik, jadi tidak akan membuat struktur atap baja ringan keropos.

5. Tahan Jangka Panjang
Baja ringan yang terbuat dari logam berkualitas, akan berdampak terhadap ketahanan dan atap baja ringan tidak akan mudah lapuk atau rusak. Perubahan cuaca yang ekstrim tidak akan membuat baja ringan rusak dan baja ringan juga memiliki desain yang keren, jadi terlihat sangat modern.

Untuk bisa menggunakan baja ringan dalam waktu yang lama, sebaiknya pilihlah baja ringan yang tidak terlalu ringan. Kini penjual baja ringan sudah tersebar diseluruh Indonesia, jadi sudah sangat mudah mendapatkannya dan harga baja ringan terbilang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

6. Material Bisa di Olah Kembali
Ketika selesai menggunakan atap baja ringan, tentu rangka akan dibongkar dan material bajanya masih bisa diolah kembali. Proses daur ulang baja ringan tentu sangat menguntungkan, karena tidak akan berdampak bagi kerusakan lingkungan dan baja ringan diolah tidak akan menimbulkan sampah yang berlimpah.

Pemakaian baja ringan juga memperkecil rasio kegundulan hutan, karena pengguna kayu menyusut. Material baja yang bisa diolah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki baja ringan, jika dibandingkan dengan kayu.

7. Rangka Atap Fleksibel
Jaman dulu untuk menutup bagian atap bangunan, pasti memakai genteng dan jaman sekarang bisa memakai baja ringan. Atap baja ringan memiliki sifat yang fleksibel, karena bisa dipasang dengan berbagai jenis penutup dan sifatnya sangat bertolak belakang dengan genteng yang sangat kaku.

Dulunya baja ringan banyak dipakai untuk bangunan pabrik, namun kini banyak juga dipakai untuk membuat rumah pribadi dan jumlah penyuka atap baja ringan terus bertambah dari waktu ke waktu.

Baca artikel Kami : Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Purwakarta Per Meter Persegi

Demikianlah kami sampaikan informasi mengenai harga pasang rangka baja ringan Pondoksalam per meter persegi, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa boronagn tenaga pasang rangka atap baja ringan plus matrial hubungi customer service Kami.

Bapak Herman

0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Suherman

0813 1686 0290

ORDER VIA WHATSAPP

Pencarian Terbaru :

Harga Pasang Atap Baja Ringan Pondoksalam, Jasa Pasang Atap Baja Ringan Pondoksalam, Harga Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam, Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam Per M2, Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Per Meter Persegi Pondoksalam , Harga Jasa Pasang Rangka Atap Baja Ringan Pondoksalam Murah Berkualitas Terbaru


0 coment�rios: