Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Jual Seng Spandek Biru Terbaik – Harga Atap Spandek Warna Biru Terbaru 2024 Atap Spandek Warna Biru Kami hadirkan untuk Anda yang ingin me...

Harga Atap Spandek Warna Biru Terpopuler 2024 – Jual Spandek Biru Murah & Terbaik

Jual Seng Spandek Biru Terbaik – Harga Atap Spandek Warna Biru Terbaru 2024

Atap Spandek Warna Biru Kami hadirkan untuk Anda yang ingin merubah tampilan atap bangunan menjadi lebih indah dan berwarna. Tersedia warna biru muda, biru tua, biru langit, sonata blue, coral blue dan biru bromo.

Pada dasarnya, pemilihan warna biru yang cocok untuk atap berperan penting dalam menciptakan keselarasan dan keseluruhan desain rumah. Sebab warna biru yang cocok dapat memberikan kesan sejuk dan nyaman, serta menstimulasi perasaan yang damai. Hal ini tentu dapat memberikan pengaruh yang baik kepada para penghuninya.

Harga Atap Spandek Warna Biru Yakni Berkisar Antara Rp.59.000 Hingga Rp.135.000 Per Meternya, Harga Tergantung Pada Ukuran, Ketebalan, dan Mereknya.

Nama Atap Spandek Warna Biru
Tebal 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.
Lebar 750 mm – 1000 mm
Area Seluruh Indonesia

Harga Atap Spandek Warna Biru Terpopuler 2024

Description

Ketika pemilik rumah membutuhkan atap untuk konstruksi baru atau pengganti atap yang sudah ada, mereka punya banyak pilihan. Yang paling kentara adalah jenis bahan atapnya. Akankah sirap aspal, logam, ubin, atau pilihan lain menjadi pilihan terbaik?

Meskipun keputusan bahan atap jelas sangat penting, pilihan besar lainnya yang harus diambil pemilik rumah adalah warna atap yang mereka inginkan.

Tidak semua warna tersedia di semua bahan atap, dan tampilan warna pada satu jenis atap mungkin berbeda sepenuhnya dengan jenis atap lainnya. Pemilik rumah harus mempertimbangkan tampilan yang ingin mereka capai dan pertimbangan praktis dari iklim di mana rumah mereka berada.

Kebanyakan pemilik rumah memilih warna atap yang akan mempercantik tampilan rumahnya. warna gelap lainnya telah populer selama bertahun-tahun, namun kini semakin banyak pemilik rumah yang memilih warna terang salah satunya atap warna biru.

Pilihan Gelombang Atap Spandek Biru

Desain atap spandek waran biru menjadi lebih lengkap karena memilki beberapa jenis gelombang yang dapat anda pilih.

Bentuk gelombangnya tersedia mulai dari atap seng gelombang kecil, seng gelombang besar, seng gelombang bulat, atap seng gelombang tipe D, dan atap seng gelombang Tipe H.

Jumlah gelombang atap spandek warna biru pun banyak pilihanya muali dari atap spandek warna biru gelombang 3, 4, 5, 6,7,8, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Atap Spandek Warna Biru
Kami Mahkota Baja yang bergerak dalam bidang penjualan atap spandek warna, pelayanan serta integritas kepada konsumen lebih kami utamakan agar dapat memenuhi kebutuhan atap spandek warna yang di butuhkan. Pelanggan kami juga bukan hanya pada project- project retail tapi pelanggan kami membeli untuk pembangunan atap gedung gedung dan atap apartemen apartemen mewah.

Semua klien maupun calon klien Kami layani dengan baik, bisa dibuktikan sudah lebih dari 25 tahun melayani konsumen pembelian produk atap spandek warna baik proyek besar maupun retail. Harga yang kami tawarkan kan juga kompetitif dan lebih ekonomis, dengan kualitas yang terbaik untuk anda.

Spesifikasi Atap Spandek Warna

Bahan Baku Komposisi
Aluminium : 55%
Seng : 43 %
Silicon : 1,5%
Produksi : Colorbond, Bluescope, Ppgl, Superdeck
Warna : Biru Muda, Biru Tua, Biru Langit, Sonata Blue, Coral Blue dan Biru Bromo
Lebar : 750mm dan 1000mm
Panjang Ready : 4 meter, 5 meter dan 6 meter
Panjang Custom : 7 meter, 8 Meter, 9 meter, 10 meter dan 12 meter

Kelebihan Menggunakan Atap Spandek Warna

Banyak sekali keuntungan dan kelebihan menggunakan atap spandek warna sebagai atap dan dinding bangunan. Beberapa kelebihan dan keuntungannya antara lain:

☑ Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
☑ Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
☑ Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
☑ Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
☑ Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
☑ Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
☑ Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Berikut ini adalah tabel Harga Atap Spandek Warna per meter yang dapat Anda pilih sesuai dengan ukuran, ketebalan, dan mereknya dalam pelaksanaan pengerjaan atap.

Daftar Harga Atap Spandek Warna Biru Terbaru 2024

NO
Tebal Spandek
Lebar Efektif
Spandek
Harga Spandek
Per Meter
 1Atap Spandek Warna Biru 0.30 mm750 mmRp. 59.000
 2Atap Spandek Warna Biru 0.35 mm750 mmRp. 70.000
 3Atap Spandek Warna Biru 0.40 mm750 mmRp. 78.000
 4Atap Spandek Warna Biru 0.45 mm750 mmRp. 90.000
 5Atap Spandek Warna Biru 0.50 mm750 mmRp. 105.000
 6Atap Spandek Warna Biru 0.30 mm1000 mmRp. 82.000
 7Atap Spandek Warna Biru 0.35 mm1000 mmRp. 93.000
 8Atap Spandek Warna Biru 0.40 mm1000 mmRp. 104.000
 9Atap Spandek Warna Biru 0.45 mm1000 mmRp. 121.000
 10Atap Spandek Warna Biru 0.50 mm1000 mmRp. 135.000

Ketentuan Pemesanan
● Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman.
● Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek.
● Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi.
● Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan.
● Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak.


Kesimpulan

Memilih atap spandek warna sebagai atap bangunan merupakan pilihan yang tepat, karena jenis atap ini cukup awet dan harganya pun murah. Selain itu pilihan warnanya pun cukup banyak sehingga dapat menambah nilai estetika sebuah bangunan.

Atap spandek warna Biru adalah pilihan terbaik untuk memberikan tampilan menawan pada rumah Anda. Warna Biru yang cerah dan mencolok akan memberikan kesan sejuk dan nyaman, serta menstimulasi perasaan yang damai. Hal ini tentu dapat memberikan pengaruh yang baik kepada para penghuninya dan memikat bagi siapa pun yang melihatnya.

Demikianlah Kami sampaikan informasi mengenai atap spandek warna biru, untuk Harga Atap Spandek Warna Biru Terbaru 2024 baik per m2, per meter persegi, per lembar, jika anda membutuhkan atap spandek Warna Biru anda bisa hubungi customer service kami.

Informasi pemesanan atap spandek warna biru Hubungi :

Bapak Firdaus

0813 8442 4968

+6281384424968

Bapak Iman

0812 8936 6383

+6281289366383

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel harga atap spandek warna biru ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan dan pengerjaan atap anda.

0 coment�rios: