Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Bondek Bogor Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru 2024 Harga Bondek Bogor, Jual Bondek Bogor, Pabrik Produsen Bondek Bogor, Distr...

Harga Bondek Bogor Murah Terbaru 2024

Harga Bondek Bogor Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Bondek Bogor, Jual Bondek Bogor, Pabrik Produsen Bondek Bogor, Distributor Bondek Bogor, Agen Bondek Bogor, Toko Bondek Bogor, Grosir Bondek Bogor Murah, Harga Bondek Cor Bogor, Harga Bondek Plat Baja Bogor, Harga Besi Bondek Bogor, Harga Bondek Terpasang Bogor, Harga Bondek Murah Bogor, Harga Bondek Bogor Per meter, Harga Bondek Bogor Per lembar, Harga Bondek Bogor Murah Terbaru 2024

Harga Bondek Bogor, Jual Bondek Bogor, Pabrik Produsen Bondek Bogor, Distributor Bondek Bogor, Agen Bondek Bogor, Toko Bondek Bogor, Grosir Bondek Bogor Murah, Harga Bondek Cor Bogor, Harga Bondek Plat Baja Bogor, Harga Besi Bondek Bogor, Harga Bondek Terpasang Bogor, Harga Bondek Murah Bogor, Harga Bondek Bogor Per meter, Harga Bondek Bogor Per lembar, Harga Bondek Bogor Murah Terbaru 2024
Harga Bondek Bogor 2024
Kami Mahkota Baja , Pada kesempatan kali ini kami akan membahasa mengenai harga bondek per meter dan per lembar di wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor dan Sekitarnya.

Kami Mahkota Baja melayani pemesanan Bondek Murah atau Floordeck Murah untuk keperluan dak cor lantai di Wilayah Bogor yang meliputi di beberapa Kecamatan antara lain :

KABUPATEN BOGOR : Babakan Madang, Bojonggede, Caringin, Cariu, Ciampea, Ciawi, Cibinong, Cibungbulang, Cigombong, Cigudeg, Cijeruk, Cileungsi, Ciomas, Cisarua, Ciseeng, Citeureup, Dramaga, Gunung Putri, Gunung Sindur, Jasinga, Jonggol , Kemang, Klapanunggal, Leuwiliang, Leuwisadeng, Megamendung, Nanggung, Pamijahan, Parung Panjang, Parung, Ranca Bungur, Rumpin, Sukajaya, Sukamakmur, Sukaraja, Tajur Halang, Tamansari, Tanjungsari, Tenjo, Tenjolaya, Tanah Sareal dan Cikoan.

KOTA BOGOR : Bogor Barat, Bogor Timur, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Tanah Sereal.

Berikut kami sampaikan mengenai Harga Bondek di Bogor, per meter dari ketebalan 0.60 mili sampai dengan 1 mili dengan panjang sesuai pesanan anda.

Daftar Harga Bondek Bogor Murah Per Meter Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Bogor 0.55 mm 1 meter IDR 85.000 /meter
2 Harga Bondek Bogor 0.65 mm 1 meter IDR 105.000 /meter
3 Harga Bondek Bogor 0.70 mm 1 meter IDR 113.000 /meter
4 Harga Bondek Bogor 0.75 mm 1 meter IDR 119.000 /meter
5 Harga Bondek Bogor 1.00 mm 1 meter IDR 189.000 /meter
NB : Untuk Bondek tebal 1 mm barang Inden, harga per lembar bondek = harga per meter x panjang bondek yg dipesan

Keterangan :
  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga bondek Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Pada zaman sekarang ini semua sudah mengenal bondek yang di gunakan untuk bangunan bertingkat, selain pengunaannya yang simpel, cepat dan hemat, serta lebih efisien di bandingakan menggunakan triplek karna dengan mengunankan bondek tidak ada sisa bahan yang terbuang dan pengerjaan menjadi lebih mudah, oleh karna itu marilah kita mengenal apa itu bondek dan bagaimana cara pemasanganya.

Kami Mahkota Baja melayani pemesanan Bondek Murah atau Floordeck Murah untuk keperluan dak cor lantai di wilayah Bogor dan sekitarnya, yang meliputi di beberapa Daerah Bogor antara lain : dan Sekitarnya di beberapa Kecamatan antara lain :

1. Pengertian Bondek

Bondek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan galvanis dan galvalum yang digunakan sebagai pengganti papan atau triplek, Bondek sendiri di gunakan untuk keperluan plat cor dak lantai bangunan yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Selain sebagai berfungsi sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

2. Ukuran Panjang dan Lebar Bondek

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter, untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Lebar Bondek sangat berfariasi mulai dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1m.

Jenis dan merk bondek sendiri terbagi menjadi beberapa item berdasarkan lebarnya diantaranya adalah bondek jenis ekor burung, bondek combideck, bondek alkadeck, bondek majadeck, bondek ekodeck, dan bondek sakura.

3. Keuntungan Menggunankan Bondek

Berikut Kami sampaikan keuntungan menggunakan Bondek :

  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja.
  • Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :

  1. Selama pengecoran sebaiknya menggunakan papan sebagai jalan untuk para pekerja ketika meratakan adukan beton yang sudah dituang diatas lantai decking, hal ini diperlukan supaya lantai decking tidak terlalu banyak menerima beban manusia yang bekerja diatasnya dan menahan supaya tidak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.
  2. Ketika adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan tersebut harus diratakan kesemua bagian pelat agar tidak terjadi penumpukan adukan beton disuatu tempat saja dan pemadatan beton bisa rata di semua bagian. bila terjadi penumpukan, akan menyebabkan beban beton tidak bisa merata diseluruh bagian pelat lantai , bisa menggunakan vibrator untuk meratakan adukan yang sudah dituang.
  3. Untuk meratakan adukan sebaiknya dimulai dari ujung balok kemudian diratakan hingga tengah bentang pelat. Ada 2 arah yang bisa digunakan untuk meratakannya, bisa searah atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.
  4. Pada saat meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut harus tetap berada kurang lebih 2 cm dari bagian bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini bisa menggunakan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.
  5. Mutu beton yang digunakan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk mendukung kekuatan pemakaian floor decking.
  6. Bila akan menggunakan zat additif untuk beton, sebaiknya gunakan zat aditif yang tidak mengandung zat – zat yang dapat merusak lapisan galvanis.
Demikianlah artikel Kami mengenai Harga Bondek Bogor Murah Terbaru 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

"Harga bondek murah dan spesial bila pemesanan bondek di atas 200 meter, ayo!! segera order bondek agar pembangunan anda lebih cepat dan efesien."

Baca Juga : Harga Besi Wiremesh Bogor Murah Terbaru 2024

Infomasi Order dan harga bondek terkini Hubungi Kami dan Pesan Sekarang Juga:

Bapak Irgi Abu

0852 1090 0230

+6285210900230

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai harga bondek di Bogor dan penjelasan mengenai bondek semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian baru baru ini :
Harga Bondek Bogor, Harga Bondek Bogor Terbaru, Pengertian Bondek, Jual Bondek di Bogor, Harga Plat Bondek Bogor, Harga Bondek di Bogor Per Lembar, Harga Bondek di Bogor Per Meter, Harga Bondek Bogor 2017, Cara Pesan Bondek di Bogor, Bondek adalah, Pabrik Bondek Bogor, Distributor Bondek Bogor, Harga Bondek Babakan Madang, Harga Bondek Bojonggede, Harga Bondek Caringin, Harga Bondek Cariu, Harga Bondek Ciampea, Harga Bondek Ciawi, Harga Bondek Cibinong, Harga Bondek Cibungbulang, Harga Bondek Cigombong, Harga Bondek Cigudeg, Harga Bondek Cijeruk, Harga Bondek Cileungsi, Harga Bondek Ciomas, Harga Bondek Cisarua, Harga Bondek Ciseeng, Harga Bondek Citeureup, Harga Bondek Dramaga, Harga Bondek Gunung Putri, Harga Bondek Gunung Sindur, Harga Bondek Jasinga, Harga Bondek Jonggol , Harga Bondek Kemang, Harga Bondek Klapanunggal, Harga Bondek Leuwiliang, Harga Bondek Leuwisadeng, Harga Bondek Megamendung, Harga Bondek Nanggung, Harga Bondek Pamijahan, Harga Bondek Parung Panjang, Harga Bondek Parung, Harga Bondek Ranca Bungur, Harga Bondek Rumpin, Harga Bondek Sukajaya, Harga Bondek Sukamakmur, Harga Bondek Sukaraja, Harga Bondek Tajur Halang, Harga Bondek Tamansari, Harga Bondek Tanjungsari, Harga Bondek Tenjo, Harga Bondek Tenjolaya, Harga Bondek Tanah Sareal, Harga Bondek Cikoan, Harga Bondek Bogor Barat, Harga Bondek Bogor Timur, Harga Bondek Bogor Tengah, Harga Bondek Bogor Selatan, Harga Bondek Bogor Utara dan Harga Bondek Tanah Sereal

0 coment�rios: