Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Bondek Per Meter Murah Terbaru 2024 Harga Bondek, Jual Bondek, Harga Bondek Per Meter, Harga Bondek Cor Dak Rumah, Harga Bondek Pla...

Harga Bondek Murah Per Meter Terbaru Februari 2024

Harga Bondek Per Meter Murah Terbaru 2024

Harga Bondek, Jual Bondek, Harga Bondek Per Meter, Harga Bondek Cor Dak Rumah, Harga Bondek Plat Lantai, Harga Besi Bondek, Harga Plat Bondek, Harga Bondek Cor Beton, Harga Bondek Per M2, Harga Bondek Per Meter Persegi, Harga Bondek Terpasang, Harga Bondek SNI Murah Terbaru 2024

HARGA BONDEK, JUAL BONDEK, HARGA BONDEK PER METER, HARGA BONDEK PER M2, HARGA BONDEK PER METER PERSEGI
HARGA BONDEK PER METER 2024
Terima Kasih sebelumnya sudah mengunjungi website kami Mahkota Baja yang melayani bahan bangunan Bondek untuk plat cor dak lantai beton dengan harga yang bersaing murah, berkualitas dan terpercaya.

Harga Bondek Per Meter adalah harga bondek yang di jual dalam meteran atau Lebar 1 meter kali panjang 1 meter, bondek terdapat beberapa Ketebalan serta ukuran panjang yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek dll.

Untuk daerah jangkauan pemesanan Bondek kami meliputi wilayah - wilayah sperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Subang, Cirebon, Cilegon, Banten, Lampung, Semarang, Jogyakarta, Surabaya, Gersik, Jawa timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan, Maluku dan Sekitarnya.

Bagi anda yang ingin membeli bondek berikut ini kami sampaikan Harga Bondek Per Meter , bondek yang kami tawarkan adalah bondek baru dari pabrik bukan bondek bekas untuk informasi pemesanan Hubungi Team Marketing Kami.

Daftar Harga Bondek Per Meter Murah Terbaru Februari 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Per Meter - Tebal 0.60 mm 1000 mm IDR 130.000 /meter
2 Harga Bondek Per Meter - Tebal 0.65 mm 1000 mm IDR 140.000 /meter
3 Harga Bondek Per Meter - Tebal 0.70 mm 1000 mm IDR 145.000 /meter
4 Harga Bondek Per Meter - Tebal 0.75 mm 1000 mm IDR 153.000 /meter
5 Harga Bondek Per Meter - Tebal 1.00 mm 1000 mm IDR 260.000 /meter

NB : Untuk Bondek tebal 1 mm barang Inden, harga per lembar bondek = harga per meter x panjang bondek yg dipesan

Keterangan :

  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga bondek Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah

Setelah diatas Kami telah memberikan daftar harga bondek dari setiap ketebalan dan panjang ukuran, Sekarang kami akan jelaskan sedikit mengenai tentang pengertian bondek serta kegunaan nya.

1. Pengertian Bondek

Bondek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan galvanis dan galvalum yang digunakan sebagai pengganti papan atau triplek, Bondek sendiri di gunakan untuk keperluan plat cor dak lantai bangunan yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Selain sebagai berfungsi sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

2. Ukuran Panjang dan Lebar Bondek

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter, untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Lebar Bondek sangat berfariasi mulai dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1m.

Jenis dan merk bondek sendiri terbagi menjadi beberapa item berdasarkan lebarnya diantaranya adalah bondek jenis ekor burung, bondek combideck, bondek alkadeck, bondek majadeck, bondek ekodeck, dan bondek sakura.

3. Keuntungan Menggunankan Bondek

Berikut Kami sampaikan keuntungan menggunakan Bondek :

  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja. Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

"Harga bondek murah dan spesial bila pemesanan bondek di atas 200 meter, ayo!! segera order bondek agar pembangunan anda lebih cepat dan efesien."

Demikianlah artikel Kami mengenai Harga Bondek Murah Per Meter Terbaru 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

Infomasi Order dan harga bondek terkini Hubungi Kami dan Pesan Sekarang Juga:

Bapak Firdaus
Telpon : 0813 8442 4968

Whatsapp :
+6281384424968

Bapak Nasir
Telpon : 0813 1685 9047

Whatsapp :
+6281316859047

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai harga bondek dan penjelasan mengenai bondek semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian Terbaru :

0 coment�rios: