Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

HARGA BONDEK CIKAMPEK PER METER TERBARU 2024 Harga Bondek Cikampek, Jual Bondek Cikampek, Pabrik Produsen Bondek Cikampek, Distributor Bo...

HARGA BONDEK CIKAMPEK MURAH TERBARU 2024

HARGA BONDEK CIKAMPEK PER METER TERBARU 2024

Harga Bondek Cikampek, Jual Bondek Cikampek, Pabrik Produsen Bondek Cikampek, Distributor Bondek Cikampek, Agen Bondek Cikampek, Toko Bondek Cikampek, Grosir Bondek Cikampek Murah, Harga Bondek Cor Cikampek, Harga Bondek Plat Baja Cikampek, Harga Besi Bondek Cikampek, Harga Bondek Terpasang Cikampek, Harga Bondek Murah Cikampek, Harga Bondek Cikampek Per meter, Harga Bondek Cikampek Per lembar, Harga Bondek Cikampek Murah Terbaru 2024

Harga Bondek Cikampek, Jual Bondek Cikampek, Pabrik Produsen Bondek Cikampek, Distributor Bondek Cikampek, Agen Bondek Cikampek, Toko Bondek Cikampek, Grosir Bondek Cikampek Murah, Harga Bondek Cor Cikampek, Harga Bondek Plat Baja Cikampek, Harga Besi Bondek Cikampek, Harga Bondek Terpasang Cikampek, Harga Bondek Murah Cikampek, Harga Bondek Cikampek Per meter, Harga Bondek Cikampek Per lembar, Harga Bondek Cikampek Murah Terbaru 2024
Harga Bondek Cikampek 2024

HARGA BONDEK CIKAMPEK DI DAERAH KABUPATEN CIKAMPEK PER METER DAN PER LEMBAR TERBARU 2024

Kami Mahkota Baja , Pada kesmpatan kali ini kami akan membahasa mengenai Harga Bondek di wilayah Cikampek yaitu Kota Cikampek dan Kecamatan Cikampek dan Sekitarnya.

Pada zaman sekarang ini semua sudah mengenal bondek yang di gunakan untuk bangunan bertingkat, selain pengunaannya yang simpel, cepat dan hemat, serta lebih efisien di bandingakan menggunakan triplek karna dengan mengunankan bondek tidak ada sisa bahan yang terbuang dan pengerjaan menjadi lebih mudah, oleh karna itu marilah kita mengenal apa itu bondek dan bagaimana cara pemasanganya.

Kami Mahkota Baja melayani pemesanan Bondek Murah atau Floordeck Murah untuk keperluan pengecoran dak cor lantai di wilayah Cikampek dan sekitarnya, yang meliputi di beberapa Daerah Cikampek antara lain : dan Sekitarnya di beberapa Kecamatan antara lain : Banyusari, Batujaya, Ciampel, Cibuaya, Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Cilebar, Jatisari, Jayakerta, Cikampek Barat, Cikampek Timur, Klari, Kota Baru, Kutawaluya, Lemahabang, Majalaya, Pakisjaya, Pangkalan, Pedes, Purwasari, Rawamerta, Rengasdengklok, Tegalwaru, Telagasari, Telukjambe Barat, Telukjambe Timur, Tempuran, Tirtajaya, Tirtamulya

1. Pengertian Bondek

Bondek adalah bahan material bangunan yang terbuat dari bahan galvanis dan galvalum yang digunakan sebagai pengganti papan atau triplek, Bondek sendiri di gunakan untuk keperluan plat cor dak lantai bangunan yang berfungsi sebagai alternatif sistem konvensional yang selama ini menggunakan triplek.

Selain sebagai berfungsi sebagai pengganti triplek Bondek juga berfungsi sebagai Tulangan positif Beton, Bondek bentuknya bergelombang dengan tinggi gelombang bondek 5 cm.

2. Ukuran Panjang dan Lebar Bondek

Ukuran panjang bondek dan lebar bondek yang biasa di pasarkan di beberapa toko bondek, distributor bondek, agen bondek, grosir bondek, agen bondek dan pabrik bondek yaitu mulai dari panjang bondek 3 meter, panjang bondek 4 meter, panjang bondek 5 meter dan panjang bondek 6 meter, untuk panjang bondek kami menyediakan juga yang sesuai dengan kebutuhan bangunan anda.

Lebar Bondek sangat berfariasi mulai dari lebar 60cm, 70cm, 80cm, 1m. Untuk memudahkan menghitung kebutuhan matreal umumnya yang dipakai lebar 1m.

Jenis dan merk bondek sendiri terbagi menjadi beberapa item berdasarkan lebarnya diantaranya adalah bondek jenis ekor burung, bondek combideck, bondek alkadeck, bondek majadeck, bondek ekodeck, dan bondek sakura.

3. Keuntungan Menggunankan Bondek

Berikut Kami sampaikan keuntungan menggunakan Bondek :

  • Profil Pelat Lantai Dengan bentuk gelombang yang kokoh dan adanya tonjolan (embossment) yang terdapat disetiap sisi-sisi rusuk (atas dan miring) memberikan sifat monolit yang baik antara pelat lantai dengan beton dan juga memiliki kapasitas yang besar dalam mendukung beban-beban yang bekerja.
  • Efisiensi Beton Pemakaian pelat lantai baja ini juga dapat menghemat volume beton sebesar 17 s/d 25%. Transportasi yang Ringkas Pelat lantai baja ini dapat dipesan sesuai dengan panjang yang diperlukan diusahakan panjang maksimum 12 m.
  • Cepat dan Mudah Dalam Pemasangan Pemasangan pelat lantai ini dapat menutupi area yang luas karena pemasangan lembarannya dapat langsung menutupi 2 sampai 3 bentang dan dilakukan dengan waktu yang singkat. Dengan begitu dapat menghemat perancah dan tiang-tiang penyangga.
  • Tiang Penyangga Sementara Tiang penyangga sementara ini diperlukan untuk meniadakan lendutan panel pelat lantai pada saat umur beton masih basah. Tiang penyangga dapat dilepas setelah beton berumur 7 sampai 14 hari. Pembebanan penuh pada pelat lantai komposit ini dapat diberikan setelah umur beton mencapai 28 hari dimana kekuatan beton telah tercapai.
  • Ketahanan Terhadap Kebakaran Berdasarkan pengujian bahwa tingkat ketahanan api pada lantai komposit ini dapat mencapai 2 jam dengan stabilitas dan integritas yang baik.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan pada saat pengecoran beton di atas lantai decking, antara lain :

  1. Selama pengecoran sebaiknya menggunakan papan sebagai jalan untuk para pekerja ketika meratakan adukan beton yang sudah dituang diatas lantai decking, hal ini diperlukan supaya lantai decking tidak terlalu banyak menerima beban manusia yang bekerja diatasnya dan menahan supaya tidak terjadi defleksi/lendutan pada lantai decking.
  2. Ketika adukan beton tertuang diatas cetakan, adukan tersebut harus diratakan kesemua bagian pelat agar tidak terjadi penumpukan adukan beton disuatu tempat saja dan pemadatan beton bisa rata di semua bagian. bila terjadi penumpukan, akan menyebabkan beban beton tidak bisa merata diseluruh bagian pelat lantai , bisa menggunakan vibrator untuk meratakan adukan yang sudah dituang.
  3. Untuk meratakan adukan sebaiknya dimulai dari ujung balok kemudian diratakan hingga tengah bentang pelat. Ada 2 arah yang bisa digunakan untuk meratakannya, bisa searah atau juga bisa tegak lurus dengan rusuk lantai decking.
  4. Pada saat meratakan dan memadatkan beton selama pengecoran, posisi tulangan susut harus tetap berada kurang lebih 2 cm dari bagian bawah permukaan pelat lantai. untuk menjaga jarak ini bisa menggunakan tahu beton yg diletakkan antara tulangan dengan floor decking.
  5. Mutu beton yang digunakan minimal 21 Mpa atau 210 kg/cm2, hal ini untuk mendukung kekuatan pemakaian floor decking.
  6. Bila akan menggunakan zat additif untuk beton, sebaiknya gunakan zat aditif yang tidak mengandung zat – zat yang dapat merusak lapisan galvanis.

Berikut kami sampaikan mengenai HARGA BONDEK DI CIKAMPEK 2024, harga di tabel merupakan harga pasaran bondek di indonesia khususnya di Cikampek

DAFTAR HARGA BONDEK CIKAMPEK PER METER MURAH 2024
No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek Cikampek 0.55 mm 1 meter IDR 85.000 /meter
2 Harga Bondek Cikampek 0.65 mm 1 meter IDR 105.000 /meter
3 Harga Bondek Cikampek 0.70 mm 1 meter IDR 113.000 /meter
4 Harga Bondek Cikampek 0.75 mm 1 meter IDR 119.000 /meter
5 Harga Bondek Cikampek 1.00 mm 1 meter IDR 189.000 /meter
NB : Untuk Bondek tebal 1 mm barang Inden, harga per lembar bondek = harga per meter x panjang bondek yg dipesan

Keterangan :
  1. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  2. Harga bondek Sewaktu - waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  3. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  4. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek JIKA KUANTITAS BANYAK
  5. Pengiriman Bisa Keluar Daerah
Demikianlah artikel Kami mengenai Harga Bondek Cikampek Per Meter 2024 , Untuk Informasi pemesanan anda bisa menghubungi marketing Kami.

"Harga bondek murah dan spesial bila pemesanan bondek di atas 200 meter, ayo!! segera order bondek agar pembangunan anda lebih cepat dan efesien."

Infomasi Order dan harga bondek terkini Hubungi Kami dan Pesan Sekarang Juga:

Bapak Irgi Abu

0852 1090 0230

+6285210900230

Terima Kasih Telah membaca artikel Kami mengenai harga bondek di Cikampek dan penjelasan mengenai bondek semoga menjadi solusi pembangunan rumah Anda.

Pencarian baru baru ini :
Harga Bondek Cikampek, Harga Bondek Cikampek Terbaru, Jual Bondek di Cikampek, Harga Plat Bondek Cikampek, Harga Bondek di Cikampek Per Lembar, Harga Bondek di Cikampek Per Meter, Harga Bondek Cikampek 2024, Cara Pesan Bondek di Cikampek, Pabrik Bondek Cikampek, Distributor Bondek Cikampek, harga bondek Banyusari, harga bondek Batujaya, harga bondek Ciampel, harga bondek Cibuaya, harga bondek Cilamaya Kulon, harga bondek Cilamaya Wetan, harga bondek Cilebar, harga bondek Jatisari, harga bondek Jayakerta, harga bondek Cikampek Barat, harga bondek Cikampek Timur, harga bondek Klari, harga bondek Kota Baru, harga bondek Kutawaluya, harga bondek Lemahabang, harga bondek Majalaya, harga bondek Pakisjaya, harga bondek Pangkalan, harga bondek Pedes, harga bondek Purwasari, harga bondek Rawamerta, harga bondek Rengasdengklok, harga bondek Tegalwaru, harga bondek Telagasari, harga bondek Telukjambe Barat, harga bondek Telukjambe Timur, harga bondek Tempuran, harga bondek Tirtajaya, harga bondek Tirtamulya

0 coment�rios: