Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per Lembar & Per Meter Terbaru 2024 Harga Atap Spandek Tasikmalaya - Kami Mahkota Baja menjual atap s...

Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per Lembar Dan Per Meter 2024

Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per Lembar & Per Meter Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Tasikmalaya - Kami Mahkota Baja menjual atap spandek untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya per meter dan per lembar eceran ataupun partai besar

Harga atap spandek yang kami berikan untuk anda terbilang sangat murah dengan bahan atap spandek yang berkulitas karena atap spandek yang kami jual berbahan dasar Zincalume dan Galvalum yang anti karat.

Atap spandek dapat dikatakan sebagai salah satu material desain atap rumah yang memiliki daya tahan lama serta awet yang dapat digunakan dalam jangka panjang. Atap ini dapat bertahan hingga 20 tahun lamanya. Hal ini karena campuran komposisi yang tepat dengan bahan dasar alumunium dan seng yang dapat membuatnya tahan lama dan kokoh walaupun dimakan waktu.

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Harga Atap Spandek Tasikmalaya Di Wilayah Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya Per Meter dan Per Lembar Murah Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Tasikmalaya, Jual Atap Spandek Tasikmalaya, Daftar Harga Atap Spandek Tasikmalaya
Harga Atap Spandek Tasikmalaya
Saat ini banyak sekali konstruksi bangunan yang menggunakan atap spandek diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Jangkauan Pengiriman Atap Spandek di wilayah Tasikmalaya

Kami melayani pemesanan dan penjualan atap seng spandek di Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya di beberapa kecamatan diantaranya :

Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang, Bantarkalong, Bojongasih, Bojonggambir, Ciawi, Cibalong, Cigalontang.

Cikalong, Cikatomas, Cineam, Cipatujah, Cisayong, Culamega, Gunungtanjung, Jamanis, Jatiwaras, Kadipaten, Karang Jaya, Karangnunggal, Leuwisari, Mangunreja.

Manonjaya, Padakembang, Pagerageung, Pancatengah, Parungponteng, Puspahiang, Rajapolah, Salawu, Salopa, Sariwangi, Singaparna, Sodonghilir, Sukahening, Sukaraja, Sukarame, Sukaratu, Sukaresik, Tanjungjaya, Taraju dan sekitarnya.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang.

Berikut di bawah ini kami sampaikan informasi harga seng atap spandek jenis standar atau biasa untuk informasi harga atap spandek jenis lainnya hubungi customer service kami.

Daftar Harga Atap Spandek Tasikmalaya Murah Per Meter Terbaru Februari 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Tasikmalaya 0.25 mm 1 meter IDR 59.000 /m2
2 Atap Spandek Tasikmalaya 0.30 mm 1 meter IDR 82.000 /m2
3 Atap Spandek Tasikmalaya 0.35 mm 1 meter IDR 85.000 /m2
4 Atap Spandek Tasikmalaya 0.40 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
5 Atap Spandek Tasikmalaya 0.45 mm 1 meter IDR 105.000 /m2
6 Atap Spandek Tasikmalaya 0.50 mm 1 meter IDR 125.000 /m2

Keterangan :
  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Ukuran Panjang, Tebal Dan Lebar Atap Spandek

Panjang atap seng spandek yang dijual oleh beberapa produsen, pabrik, toko material bangunan, distributor, supplier mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, dan 6 meter.

Untuk Lebar atap spandek sendiri yang beredar dipasaran yaitu 1 meter dan untuk tebalnya mulai dari 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek dengan ukuran panjang sesuai kebutuhan atap bangunan bisa juga memesan ukuran custome sesuai kebutuhan atap anda.

Macam – Macam Jenis Dan Merk Atap Spandek

Atap spandek terdiri atas beragam jenis yang memiliki karakteristik berbeda. Masing-masing juga memiliki kelebihan dan keunggulannya.

harga atap spandek dari beberapa jenis atap dibawah ini tidaklah sama berikut ini beberapa jenis atap spandek diantaranya:

Atap Spandek Zincalume, Atap spandek warna, Atap spandek pasir, Atap spandek lengkung, Atap spandek kliplok, Atap spandek fiber bening transparan dan Atap spandek lapis peredam laminasi lapis foil.

Di Indonesia, terdapat beberapa pabrik yang menyediakan produk atap spandek dengan harga atap spandek yang terjangkau.

Apabila Anda membutuhkan atap spandek, Anda dapat mencari salah satu merk berikut : Mega Baja, Kencana, Bluescope, Lysaght, Prima dan lain sebagainya.

Kelebihan Dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Demikianlah Kami sampaikan informasi seputar mengenai atap spandek dan harga atap spandek Tasikmalaya terupdate tahun 2024 dari atap spandek jenis standar biasa yang berada di pasaran.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek di Tasikmalaya anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Bapak Iman
Telpon : 0812 8936 6383

Whatsapp :
+6281289366383

Bapak Eman
Telpon :
0812 8771 470

Whatsapp :
+628128771470

Pencarian Terbanyak :

Harga Spandek Tasikmalaya, Jual Atap Spandek Tasikmalaya, Harga Seng Atap Spandek Tasikmalaya, Harga Atap Spandek Galvalum di Tasikmalaya, Harga Atap Spandek Mega Baja di Tasikmalaya, Harga Atap Spandek Baja Ringan Tasikmalaya, Harga Atap Spandek Tasikmalaya Terpasang, Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per m2, Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Tasikmalaya Per Lembar, Harga Seng Atap Spandek Tasikmalaya Per Meter Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: