Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Medan Per Lembar & Per Meter Terbaru 2024 Harga Atap Spandek Medan - Kami Mahkota Baja menjual atap spandek untuk...

Harga Atap Spandek Medan Per Lembar & Per Meter 2024

Harga Atap Spandek Medan Per Lembar & Per Meter Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Medan - Kami Mahkota Baja menjual atap spandek untuk wilayah Kota Medan Sumatera Utara per meter dan per lembar eceran ataupun partai besar

Harga atap spandek di Medan yang kami berikan untuk anda terbilang sangat murah dengan bahan atap spandek yang berkulitas karena atap spandek yang kami jual berbahan dasar Zincalume dan Galvalum yang anti karat.

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri. Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon . Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Harga Atap Spandek Medan di Wilayah Kota Medan Sumatera Utara Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024

Harga Atap Spandek Medan
Harga Atap Spandek Medan
Saat ini banyak sekali konstruksi bangunan yang menggunakan atap spandek diantaranya untuk atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek.

Kami melayani pembelian dan pengiriman atap spandek Medan di wilayah Kota Medan Sumatera Utara mencangkup beberapa Kecamatan Medan antara lain :

Medan Amplas, Medan Area, Medan Barat, Medan Baru, Medan Belawan, Medan Deli, Medan Denai, Medan Helvetia, Medan Johor, Medan Kota, Medan Labuhan.

Medan Maimun, Medan Marelan, Medan Perjuangan, Medan Petisah, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Tembung, Medan Timur, Medan Tuntungan dan sekitarnya.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang.

Berikut di bawah ini kami sampaikan informasi harga seng atap spandek jenis standar atau biasa untuk informasi harga atap spandek jenis lainnya hubungi customer service kami.

Daftar Harga Atap Spandek Medan Per Meter Murah Terbaru Februari 2024

No TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Medan 0.25 mm 1 meter IDR 59.000 /m2
2 Atap Spandek Medan 0.30 mm 1 meter IDR 82.000 /m2
3 Atap Spandek Medan 0.35 mm 1 meter IDR 85.000 /m2
4 Atap Spandek Medan 0.40 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
5 Atap Spandek Medan 0.45 mm 1 meter IDR 105.000 /m2
6 Atap Spandek Medan 0.50 mm 1 meter IDR 125.000 /m2

Keterangan :
  • Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  • Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Kota Medan dan sekitarnya
  • Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  • Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  • Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  • Pengiriman keluar daerah Medan, ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek

Panjang Atap Spandek  yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6,  9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari gelombang bulat, gelombang Asbes, gelombang kecil, gelombang besar dll.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Demikianlah Kami sampaikan informasi seputar mengenai atap spandek dan harga atap spandek Medan terupdate tahun 2024 dari atap spandek jenis standar biasa yang berada di pasaran.

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek di Kota Medan Sumatera Utara anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Bapak Sulaiman
Telpon : 0812 8890 7640

Whatsapp :
+6281288907640

Bapak Iman
Telpon : 0852 1090 0230

Whatsapp :
+6285210900230

Pencarian Terbanyak :

Harga Spandek Medan, Jual Atap Spandek Medan, Harga Seng Atap Spandek Medan, Harga Atap Spandek Galvalum di Medan, Harga Atap Spandek Mega Baja di Medan, Harga Atap Spandek Baja Ringan Medan, Harga Atap Spandek Medan Terpasang, Harga Atap Spandek Medan Per m2, Harga Atap Spandek Medan Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Medan Per Lembar, Harga Seng Atap Spandek Medan Per Meter Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: