Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Atap Spandek Cibinong Per Meter Dan Per Lembar Murah 2024 Kami Mahkota Baja menjual atap spandek di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogo...

Harga Atap Spandek Cibinong Murah Terbaru Promo 2024

Harga Atap Spandek Cibinong Per Meter Dan Per Lembar Murah 2024

Kami Mahkota Baja menjual atap spandek di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Kami melayani pemesanan dan penjualan atap seng spandek per meter dan per lembar di Cibinong Bogor di beberapa desa dan kelurahan antara lain :

Cibinong, Cirimekar, Ciriung, Harapan Jaya, Karadenan, Nanggewer Mekar, Nanggewer Pabuaran, Pabuaran Mekar, Pakansari, Pondok Rajeg, Sukahati, Tengah dan Sekitarnya.

Atap Spandek merupakan atap yang berbahan dasar seng dan alumunium. Namun ada beberapa produsen atap yang menambahkan bahan silikon yang bertujuan meningkatkan kelenturan atap itu sendiri.

Harga Atap Spandek Cibinong Per Meter Dan Per Lembar Di Wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia

Harga Atap Spandek Cibinong
Pada umumnya perbandingan komposisi yang digunakan untuk bisa membentuk atap jenis spandek ini adalah 43 % seng, 55% alumunium dan 1,5% silicon. Adapun campuran ketiga bahan tersebut bisa menghasilkan atap yang kokoh, awet dan mudah dibentuk.

Di samping itu, bagian permukaan atap spandek juga sengaja dibuat sedemikian rupa agar mudah ditempeli cat sehingga proses pengecatannya dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Hal inilah yang menjadikan atap spandek cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan manufaktur dan bangunan.

Pada saat ini ada banyak sekali jenis atap spandek yang diproduksi oleh beberapa perusahaan produsen atap spandek dari mulai pilihan warna, bentuk atap dan tipe gelombang.

Atap spandek biasanya diaplikasikan sebagai penutup atap pabrik, atap gudang, atap rumah, kanopi, teras, perkantoran, sekolahan selain itu atap spandek dapat digunakan juga untuk dinding bangunan dan pagar proyek dan lain-lain.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga atap spandek jenis standar atau Natural di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat Indonesia dan sekitarnya.

Daftar Harga Atap Spandek Cibinong Per Meter Murah Terbaru 2024

No NAMA / TEBAL LEBAR HARGA
1 Atap Spandek Cibinong 0.25 mm 1 meter IDR 59.000 /m2
2 Atap Spandek Cibinong 0.30 mm 1 meter IDR 82.000 /m2
3 Atap Spandek Cibinong 0.35 mm 1 meter IDR 85.000 /m2
4 Atap Spandek Cibinong 0.40 mm 1 meter IDR 95.000 /m2
5 Atap Spandek Cibinong 0.45 mm 1 meter IDR 105.000 /m2
6 Atap Spandek Cibinong 0.50 mm 1 meter IDR 125.000 /m2
Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah Jabodetabek ekspedisi pengiriman di tanggung oleh pembeli

Ukuran Panjang, Tebal, Lebar dan Warna Atap Spandek

Panjang Atap Spandek yang saat ini di buat dan dipasarkan oleh beberapa produsen atap spandek mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter dan untuk panjangnya bisa dipesan sesuai kebutuhan anda hingga 12 meter.

Sedangkan untuk lebar atap spandek warna mulai dari lebar 600 mm sampai dengan 1000 mm, namun yang beredar di beberapa toko bangunan, distributor, supplier, agen dan depo konstruksi bangunan adalah lebar 1 meter

Untuk tebalnya atap spandek mulai dari tebal 0.25 mm. 0.30 mm, 0.35 mm, 0.40 mm, 0.45 mm dan 0.50 mm, untuk pilihan warna atap spandek terdapat warna merah, warna hijau, warna biru, warna cokelat, warna putih, warna krim dan lain sebagainya.

Bentuk Gelombang Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Gelombang atap spandek terdiri dari tipe gelombang besar dan gelombang kecil dengan banyak gelombang yang berbeda – beda mulai dari gelombang 3, 4, 5, 6, 9, 10, 12 dan lain sebagainya.

Bentuk gelombang atap spandek sendiri berbeda – beda mulai dari gelombang bulat, gelombang Asbes, gelombang kecil, gelombang besar dll.

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan Atap Spandek Untuk Atap Bangunan

Keuntungan memakai atap spandek untuk konstruksi atap dan dinding bangunan diantaranya :

  • Pemasangan atap lebih cepat dan praktis, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga
  • Harga lebih murah dibandingkan menggunakan atap genteng lainnya
  • Tidak perlu struktur yang rumit, Bisa menggunakan Baja ringan / kaso kayu yang cukup minimalis
  • Berat atap spandek sangat ringan, sehingga tidak membebani struktur bangunan dan juga cocok untuk wilayah yang rawan gempa
  • Bahan Kuat, Tahan lama, dan tidak perlu perawatan dalam jangka waktu yang panjang
  • Apabila di daerah dengan kekuatan angin yang tinggi akan aman dibanding menggunakan genteng tanah atau beton, mengurangi resiko terhadap ambruknya bagian atap
  • Banyak pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan desai bangunan

Demikianlah Kami sampaikan informasi seputar mengenai atap spandek dan harga atap spandek Cibinong per meter dan per lembar dari atap spandek jenis standar biasa yang berada di pasaran.

Baca artikel Kami : Harga Atap Spandek Bogor Per Lembar & Per Meter

Bagi anda yang membutuhkan atap spandek di Cibinong anda bisa langsung memesan dan menghubungi customer service kami.

Bapak Firdaus

0813 8442 4968

ORDER VIA WHATSAPP

Bapak Iman

0812 8936 6383

ORDER VIA WHATSAPP

Pencarian Terbanyak :

Harga Spandek Cibinong, Jual Atap Spandek Cibinong, Harga Seng Atap Spandek Cibinong, Harga Atap Spandek Galvalum di Cibinong, Harga Atap Spandek Mega Baja di Cibinong, Harga Atap Spandek Baja Ringan Cibinong, Harga Atap Spandek Cibinong Terpasang, Harga Atap Spandek Cibinong Per m2, Harga Atap Spandek Cibinong Per Meter Persegi, Harga Atap Spandek Cibinong Per Lembar, Harga Seng Atap Spandek Cibinong Per Meter Murah Terbaru

0 coment�rios: