Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, Bondek, Besi Wiremesh, Atap Spandek, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sumatera

Harga Bondek Pebayuran Terbaru 2024 Harga Bondek Pebayuran - Kami Mahkota Baja melayani order bondek untuk cor dak plat lantai beton di P...

Harga Bondek di Pebayuran Per Lembar Terbaru 2024

Harga Bondek Pebayuran Terbaru 2024

Harga Bondek Pebayuran - Kami Mahkota Baja melayani order bondek untuk cor dak plat lantai beton di Pebayuran wilayah Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat Indoensia dan sekitarnya.

Penawaran harga bondek di Pebayuran yang kami berikan untuk anda sangatlah murah dengan bondek yang kualitas no.1 di indonesia karena bondek kami terbuat dari bahan galvanis terbuat dari bahan baja plat tebal berlapis galvanis sedangakan bondek galvalum terbuat dari bahan galvalum seperti seng atap spandek.

Pelayanan dan pengiriman bondek dari kami meliputu wilayah Pebayuran Kabupaten Bekasi di beberapa Kecamatan di antaranya:

Bantarjaya, Bantarsari, Karangharja, Karanghaur, Karangjaya, Karangpatri, Karangreja, Karangsegar, Kertajaya, Kertasari, Sumberreja, Sumbersari, Sumberurip dan sekitarnya.

Harga Bondek Pebayuran di Wilayah Kabupaten Bekasi Per Meter Per Lembar Terbaru 2024

Harga Bondek Pebayuran

Berikut ini daftar harga bondek di Pebayuran wilayah Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan sekitarnya

Daftar Harga Bondek Pebayuran Per Meter dan Per Lembar Terbaru 2024

No Nama Lebar Harga
1 Harga Bondek 0.55 mm 1 meter IDR 85.000 /meter
2 Harga Bondek 0.65 mm 1 meter IDR 105.000 /meter
3 Harga Bondek 0.70 mm 1 meter IDR 113.000 /meter
4 Harga Bondek 0.75 mm 1 meter IDR 119.000 /meter
5 Harga Bondek 1.00 mm 1 meter IDR 189.000 /meter
Note : Untuk Bondek tebal 1 mm barang Inden, harga per lembar bondek = harga per meter x panjang bondek yg dipesan

Keterangan :
  1. Konfirmasi pemesanan 1-2 hari sebelum pengiriman
  2. Harga Tersebut diatas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  3. Harga Sewaktu – waktu Bisa berubah sesuai Kondisi
  4. Pembayaran Cash atau Transfer Ke rekening perusahaan
  5. Gratis Ongkos Kirim Sejabodetabek jika kuantitas banyak
  6. Pengiriman keluar daerah ekspedisi ditanggung oleh pihak pembeli

Pengertian Bondek dan macam – macamnya

Bondek adalah plat baja tipis berlapis galvanis berbentuk gelombang seperti atap seng spandek yang digunakan sebagai alas untuk pengecoran cor dak plat lantai beton. Saat ini terdapat 2 macam jenis bondek yaitu bondek galvanis dan bondek galvalum.

Bondek galvanis terbuat dari bahan baja plat tipis berlapis galvanis sedangakan bondek galvalum terbuat dari bahan galvalum seperti seng atap spandek.

Bondek adalah sebutan umum untuk alas cor plat lantai padahal saat ini terdapat banyak sekali sebutan bondek berdasarkan profil dan produsen pembuatnya seperti floordeck, smartdeck, ecodeck, alcadeck, bondek sakura dan bondek ekor burung.

Ukuran Tebal Bondek, Lebar Bondek dan Panjang Bondek

Harga bondek yang dijual saat ini tergantung dengan spesifikasi bondek, Saat ini panjang bondek yang di pasarkan oleh pabrik, produsen, distributor, agen, supplier, toko bahan bangunan mulai dari panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter dan 6 meter.

Untuk tebalnya bondek mulai dari tebal 0.65 mm, 0.70 mm, 0.75 mm, 1.00 mm dan untuk bentangan lebar bondek pon bervariasi mulai dengan lebar 600 mm – 1.000 mm.

Ukuran panjang dan lebar bondek bisa anda pesan sesuai ukuran yang di perlukan untuk bangunan Anda.

Keuntungan dan Kelebihan Menggunakan Bondek

Selain harga bondek relatif murah dan terjangkau bondek ini mempunyai keunggulan di bandingkan menggunakan triplek sebagai alas cor plat lantai. di bawah ini adalah kelebihan dan keuntungannya.

  • Mengurangi jumlah waktu kerja tenaga dalam pemasangan bondek dibanding (triplek) dengan kata lain lebih efisien dan ekonomis.
  • Berkurangnya volume cor beton kurang lebih 15% sampai dengan 25%.
  • Berkurangnya jumlah diameter besi tulangan cor beton karena sebagian dikonversi dengan pemakain plat bondek.
  • Sebagian bangunan yang menggunakan aplikasi bondek maka langit-langit kadang tidak ditutup plafon, dibiarkan terekspos, hanya di finishing cat karena plat galvanis bondek tidak berkarat.
  • Akan lebih cepat waktu lagi jika besi cor beton batangan (konvensional) diganti dengan besi “wire mesh”.
  • Bangunan dengan konstruksi baja akan sangat pas jika menggunakan aplikasi bondek
  • Hasil lebih rapi, dan langsung dapat di finishing cat dinding dibawahnya.

Demikianlah artikel kami mengenai harga bondek di Pebayuran dan seputar  hal – hal yang berkaitan dengan bondek. bagi anda yang ingin pesan bondek di di Pebayuran wilayah di Pebayuran Kabupaten Bekasi Hubungi kontak marketing Kami.

Bapak Irgi Abu

0852 1090 0230

+6285210900230

Terima kasih telah berkunjung di website kami semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi solusi pembangunan anda.

Pencarian yang dicari

Harga Bondek Pebayuran, Harga Bondek di Pebayuran, Jual Bondek Pebayuran, Pabrik Produsen Bondek di Pebayuran, Distributor Bondek di Pebayuran, Agen Bondek Pebayuran, Toko Bondek Pebayuran, Grosir Bondek Pebayuran Murah, Harga Bondek Cor Pebayuran, Harga Bondek Plat Baja Pebayuran, Harga Besi Bondek Pebayuran, Harga Bondek Terpasang Pebayuran, Harga Bondek Murah Pebayuran, Harga Bondek Pebayuran Per meter, Harga Bondek Pebayuran Per meter Persegi, Harga Bondek Pebayuran Per Lembar, Harga Bondek Bantarjaya, Harga Bondek Bantarsari, Harga Bondek Karangharja, Harga Bondek Karanghaur, Harga Bondek Karangjaya, Harga Bondek Karangpatri, Harga Bondek Karangreja, Harga Bondek Karangsegar, Harga Bondek Kertajaya, Harga Bondek Kertasari, Harga Bondek Sumberreja, Harga Bondek Sumbersari, Harga Bondek Sumberurip, Harga Bondek Pebayuran Murah Terbaru 2024

0 coment�rios: